Everyone is Connected

20160424

Tak Ada iPhone 7S, Apple Langsung ke iPhone 8


Youfacom.com - Sudah menjadi tradisi Apple merilis varian iPhone dengan kode S dibelakang nomor serinya. Namun usai merilis iPhone 7, kabarnya mereka tidak akan menghadirkan iPhone 7S ke pasaran.

Jangkaan tersebut diutarakan oleh analis Barclays, Mark Moskowitz. Menurut Moskowitz, berbanding merilis iPhone 7S di tahun 2017, Apple akan langsung merilis varian iPhone 8 di tahun 2018. 

Ini bukan kali pertama bagi Moskowitz dalam memberikan pendapatnya tentang perangkat Apple itu. Sebelumnya, ia pernah memberikan pendapat mengenai iPhone 6 dan 6 Plus yang ia jangka bakal hadir dengan pembaruan besar. Namun, khusus untuk iPhone 7 ini Moskowitz tidak begitu optimis.

Sumber dari Cult of Mac, Sabtu (23/4/2016), menurutnya iPhone 7 lebih seperti ponsel iPhone daur ulang. Peningkatan yang paling utama dari iPhone 7 seperti yang dikabarkan hanya menghapus jack audio 3,5mm.

Untuk urusan Prosesor Moskowitz memaparkan tidak akan memiliki peningkatan berarti. Tak hanya itu, Moskowitz juga menjangka bahwa Apple akan menjual 1,8% iPhone lebih sedikit dibanding tahun 2015.

Sejauh ini rumor yang berkembang mengenai iPhone 7 selain jack audio tak lain adalah penggunaan layar AMOLED. Apple juga dikabarkan ingin membenamkan smart connector seperti yang hadir pada iPad Pro.d

0 komentar: