Everyone is Connected

20160423

iOS9 Mencecah 84% Didownload


Youfacom.com - Pemasangan sistem operasi iOS 9 di kalangan pengguna Apple semakin tinggi. Laporan terbaru mengatakan bahwa sedikitnya saat ini adopsi iOS 9 sudah menyentuh angka 84%.

Sebelumnya, sebagaimana diketahui di bulan Februari 2016 lalu, iOS 9 baru mencapai 77% dari total jumlah perangkat Apple, termasuk iPad dan iPhone. Sumber dari Ubergizmo, Jumat (22/4/2016), laporan mengenai jumlah peningkatan Pemasangan iOS 9 terbaru ini dipaparkan dalam situs developer Apple.

Dengan pemaparan tadi, maka jelas diperoleh peningkatan sekitar 7% dari angka sebelumnya. Meski angka 84% cukup tinggi, lonjakan yang hanya 7% justru dianggap rendah.

Hal ini mungkin ada hubungannya dengan sering ditemuinya bug di OS tersebut yang diketahui di bulan Februari 2016 lalu. Walaupun, Apple telah berupaya keras dan telah mengatasi bug mengganggu itu.

Ya, perjalanan iOS 9 boleh dikatakan tidak terlalu mulus, Di awal peluncurannya pengguna mengeluh adanya bug yang mengganggu, seperti notifikasi yang tidak muncul atau browser Safari yang kerap mengalami crash. Namun tetap saja angka adopsinya sudah tinggi.d

0 komentar: