Everyone is Connected

20160403

Samsung Rilis Ponsel Layar Lipat di 2017?


Youfacom.com - Samsung sudah cukup lama dirumorkan bakal merilis smartphone dengan layar yang bisa dilipat. Nyatanya, hingga sekarang masih belum jelas apakah Samsung memang akan mewujudkannya atau tidak.

Kabarnya, Samsung akan segera mewujudkan ide ini. Samsung ingin membuat ponsel dengan layar yang benar-benar boleh dilipat seperti buku. 

Beberapa waktu lalu, sempat beredar kabar mengenai project Valley yang disebut-sebut sebagai nama kode untuk pengembangan ponsel layar lipat Samsung. 

Sumber dari GSM Arena, Minggu (3/4/2016), Samsung sendiri diketahui sudah pernah mendaftarkan paten yang mendeskripsikan ponsel layar lipat tersebut. 

Yang menarik, ponsel layar lipat ini akan punya layar 5 inch, namun ketika lipatannya dibuka, ukuran layarnya boleh jadi 7 inch. Jadi kira-kira tampilannya bakal seperti buku catatan kecil, hanya saja isinya bukanlah lembaran kertas melainkan layar lipat tadi.

Informasi lainnya soal ponsel layar lipat ini adalah penggunaan prosesor Snapdragon 620 atau mungkin Snapdragon 820, dengan sokongan RAM 3GB.

Menariknya lagi, ponsel layar lipat Samsung ini boleh jadi sudah mendekati tahap-tahap akhir penggarapan. Sejumlah sumber lain melansir, Samsung berencana meluncurkannya tahun depan.d

0 komentar: