Everyone is Connected

20160331

Bocoran iPhone 7 Makin Panas, Asli atau Palsu?


Youfacom.com - Isu soal iPhone 7 dipastikan semakin panas, pasalnya baru saja beredar bocoran ponsel yang disebut-sebut sebagai iPhone 7. Meski demikian banyak yang meragukan kalau penampakan ini.

Mengapa demikian? Karena kemungkinan bocoran ini merupakan mungkin edit photoshop. Analis mengatakan boleh saja perangkat ini sebenarnya adalah foto ponsel bikinan produsen China yang diedit sedemikian rupa agar terlihat seolah-olah seperti iPhone 7.

Pembuatnya juga secara bijak menambahkan efek atau memang memilih ponsel yang sudah dibekalkan teknologi layar Edge ala Samsung. Hal itu terlihat di pinggiran layarnya yang tampak melengkung layaknya Galaxy S7 Edge.

Sebagai informasi, layar Edge Samsung memang sudah mulai ditawarkan ke vendor-vendor ponsel lain. Jadi kalau ada ponsel yang sudah pakai layar Edge sebenarnya tak terlalu mengejutkan. Adapun ponsel pertama di luar Samsung yang sudah menggunakannya adalah Vivo XPlay 5.

Kalau menurut rumornya, iPhone juga dibilang akan menggunakan layar ala Edge. Tapi tetap saja informasi tersebut sampai saat ini sebatas spekulasi, jadi boleh benar, boleh juga salah. Meski demikian menurut Phone Arena, kemungkinan iPhone 7 pakai layar berbasis Edge tetap terbuka. Sebab Apple sendiri kabarnya memang punya rencana pakai teknologi layar OLED di iPhone.

Namun iPhone yang akan pakai layar OLED bentang layarnya cukup besar, katanya 5,8 inch. Sedangkan di bocoran ini sepertinya ukuran layarnya berada di kisaran 4,7-5 inch.

Apapun itu, bocoran kali ini sebenarnya tak salah juga. Karena setidaknya boleh memberi gambaran bakal seperti apa tampilan iPhone 7 kelak.d

0 komentar: