Everyone is Connected

20160317

Duel Performa, iPhone 6s Plus Kalahkan Samsung Galaxy S7 Edge


Youfacom.com - Saat memamerkan dua Galaxy S7 beberapa waktu lalu, Samsung mengatakan bila dua smartphone terbarunya itu memiliki performa 30 persen lebih cepat dari generasi Galaxy S6. Nah, apakah performa dua Galaxy S7 secepat itu nyatanya?

Berdasarkan uji coba dari channel PhoneBuff di YouTube, jawabannya adalah tidak. Ketika diduelkan melawan iPhone 6s Plus yang umurnya sudah 1 tahun, Galaxy S7 Edge yang baru dua bulan rilis ini kalah jauh.

Untuk membuka beberapa aplikasi secara berurutan seperti game, hingga aplikasi kamera, terlihat bila performa Galaxy S7 Edge lebih lambat hingga hampir 1 menit dari iPhone 6s.

Mengapa Galaxy S7 Edge jauh lebih lambat dari iPhone? Alasan yang pertama muncul tentu akibat layar yang memiliki resolusi lebih tinggi dari iPhone. Hal ini membuat kartu grafis Galaxy S7 Edge bekerja lebih keras. Namun sekali lagi, Samsung membekalkan Galaxy S7 Edge dengan RAM 4GB, dua kali dari milik iPhone 6s Plus. So, kelihatannya kali ini iPhone 6s Plus lebih superior soal performa dari smartphone terbaik Samsung.m


0 komentar: