Everyone is Connected

20160305

Tahan air, Duo Samsung Galaxy S7 dilengkapi Sensor Kelembapan


Youfacom.com - Meskipun tidak sepenting kembalinya microSD dan kapasiti baterai yang lebih besar, cuti-ciri anti air dari Samsung Galaxy S7 dan S7 edge membuat perangkat ini jauh melebihi pendahulunya. Namun dengan menambah fitur anti air, tentu banyak hal yang juga harus ditambahkan.

Sumber dari Phone Arena (3/3), duo Galaxy S7 kini dilengkapi oleh sensor kelembapan yang dapat mengingatkan pengguna untuk tidak mengisi daya jika terdetek ada kelembapan di charging port. Hal ini menyusul ketidak mampuan Galaxy S7 duo untuk membiarkan perangkat dicas bila jack sedang basah. Jika tetap dicas dalam keadaan basah, software di dalam perangkat akan berpotensi rusak.

Namun Samsung sendiri sudah dilengkapi dengan peringatan sebelumnya. Jadi jika Anda memaksa untuk mengecas pasca perangkat ini 'mandi,' sebuah pesan akan muncul dan perangkat tidak akan mau terisi dayanya.

Dari beberapa laporan yang dikumpulkan dari pengguna awal Samsung Galaxy S7, sensor kelembapan baru ini sangat sensitif. Bahkan kabel cas yang tidak resmi dari Samsung dapat tidak sengaja mendapat peringatan kelembapan.m

0 komentar: