Everyone is Connected

20160322

Galaxy Note 6 Dirumorkan Dilancarkan Bulan July dengan Android N


Youfacom.com - Belum lama Samsung merilis Galaxy Note 5. Kini sudah muncul rumor yang mengindikasikan jadwal pelancaran Galaxy Note 6.

Dirilis pada bulan August 2015 lalu, Galaxy Note 5 hingga kini masih menjadi salah satu phablet atau smartphone layar besar terbaik. Dengan kemampuan tersebut, tak jarang orang-orang yang bertanya kapan kira-kira sang penerus akan muncul.

Menariknya, pertanyaan seperti itu perlahan mulai terjawab. Mengacu dari situs asal Korea Selatan, The Bell yang mengklaim mengutip sumber terpercaya, Samsung disebut berencana untuk merilis Galaxy Note 6 pada bulan July 2016.

Artinya, Penerus Galaxy Note 5 itu boleh lahir kurang lebih empat bulan lagi. Tak hanya itu, sumber dari Phone Arena, Selasa (23/3/2016), sumber tersebut juga mengatakan bahwa Galaxy Note 6 akan hadir bersama dengan sistem operasi terbaru Android, yakni N.

Sistem operasi Android N sendiri saat ini masih dalam pengembangan dengan nama yang masih belum fix. Ini artinya Google harus sudah menyelesaikan pengembangan Android N paling tidak sebelum bulan July 2016.

Sayangnya, selain dua informasi tadi, situs Korea Selatan itu tidak menyajikan informasi lain terkait Galaxy Note 6. Namun, sebagai informasi tambahan beredar rumor bahwa Galaxy Note 6 bakal hadir dengan layar 5,8 inch, sedikit lebar dari Galaxy Note 5 yang punya layar 5,7 inch.

Besaran RAM pun diperkirakan ikut meningkat menjadi 6 GB. S Pen terbaru juga diperkirakan akan hadir bersamaan dengan kamera utama 12 MP.d

0 komentar: