Everyone is Connected

20160317

Duel Ketahanan Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s


Youfacom.com - Tidak boleh dipungkiri, Samsung dan Apple akan terus jadi seteru abadi di dunia smartphone. Dua gadget terbaru mereka, Samsung Galaxy S7 dan iPhone 6s juga kerap disebut sebagai dua smartphone paling canggih saat ini.

Di atas kertas, soal performa dua smartphone tersebut memang tidak perlu diperdebatkan lagi. Namun bagaimana tentang ketahanannya?

iPhone 6s memang tidak dilengkapi dengan sertifikat anti air, tetapi berdasarkan beberapa tes yang sudah dilakukan di YouTube, iPhone 6s terbukti tahan air. Isu bendgate juga sudah di atasi oleh Apple dengan memberikan body  aluminium kuat dan kaca pelapis layar kuat.

Di sisi lain, Samsung Galaxy S7 sudah memiliki sertifikat IP68 yang jadi bukti bila smartphone ini tahan air hingga kedalaman 1 meter dalam jangka waktu 30 menit. Body Samsung Galaxy S7 juga hadir dengan rangka aluminium dan kaca Gorilla Glass generasi 4.

Pertanyaannya, apakah ketangguhan di atas kertas itu nyata? Temukan jawabannya di video buatan Square Trade Labs berikut ini!


0 komentar: