Everyone is Connected

20160312

Ini Dia Bukti Kehadiran iPad Pro 9,7 inch


Youfacom.com - Meski rumor kehadiran iPhone 5SE sudah sangat sering, kabarnya Apple punya kejutan lain di waktu peluncuran yang sama. Buktinya pun semakin terungkap jelas di bocoran yang baru beredar di dunia maya.

Bocorannya simpel, hanya sebuah hardcase berwarna hitam yang bentuknya mengarah ke iPad Air. Bedanya, ada tambahan lubang yang besar kemungkinan akan ditempati oleh smart connector. Nah, bagian ini jelas-jelas mengungkap kalau hardcase ini disiapkan untuk iPad terbaru yang kalau mengacu pada rumor sebelumnya adalah iPad Pro 9,7 inch.

Apalagi informasi ini didedahkan oleh pemilik akaun @OnLeaks yang dikenal cukup tepat bocoran-bocorannya. Meski demikian ada juga yang mengatakan kalau perangkat yang dimaksud boleh jadi adalah iPad Air 3. Yang menarik, kalaupun perangkat yang dimaksud benar-benar dinamai iPad Air 3, Apple disebut akan tetap membekalkan fitur bak iPad Pro.

Jadi secara teknis, iPad Air 3 juga boleh disebut sebagai iPad Pro 9,7 inch. Tapi tentu saja ini cuma tekaan saja, sehingga soal penamaannya nanti sepenuhnya ada di tangan Apple.

Untungnya tak perlu menunggu lama untuk membuktikannya. Karena kalau desas-desusnya benar, maka baik iPhone 5SE maupun iPad Air 3 atau iPad Pro 9,7 inch akan diumumkan pada 21 march mendatang.d

0 komentar: