Everyone is Connected

20160307

Alasan Pengguna iPhone Harus Segera Update WhatsApp


Youfacom.com - Bagi Anda pengguna iPhone yang menyadari aplikasi WhatsApp menerbitkan update terbaru, sebaiknya Anda segera memasangnya. Kenapa?

Di update WhatsApp versi 2.12.15 ini, poin utama yang menggiurkan tentu fitur baru berbagi dokumen dan berbagi foto langsung di WhatsApp dari media penyimpanan cloud, seperti Google Drive hingga Dropbox. Selain itu, ternyata update terbaru ini berisi perbaikan bug WhatsApp yang sebelumnya cukup mengganggu.

Perbaikan bug utama adalah menjimatkan ruang di media penyimpanan iPhone. Sebelumnya, memang ada bug WhatsApp yang 'memaksa' aplikasi chatting ini untuk menggunakan memori penyimpanan yang tersedia di perangkat.

Tentu hal ini membuat WhatsApp memakan banyak ruang penyimpanan. Padahal seperti yang kita tahu iPhone tidak dilengkapi slot microSD, jadi setiap 'MB' di memori internal sangat berguna.

Selain bug memori internal, update ini juga memperbaiki masalah WhatsApp yang sering crash di beberapa iPhone. Terakhir, pengguna WhatsApp di iPhone atau iPad boleh mengganti warna latar belakang dari WhatsApp. Wajib dicoba bukan update terbaru ini?

0 komentar: