Everyone is Connected

20160307

Terungkap! Hari Kelahiran HTC One M10


Youfacom.com - Informasi soal HTC One M10 kembali menghangat. Kali ini bocoran yang beredar mengungkap waktu kelahiran calon ponsel jagoan HTC itu.

Beberapa waktu sebelumnya sempat dirumorkan kalau HTC One M10 akan meluncur pada sekitar bulan March ini. Namun informasi yang dibeberkan @evleaks dipastikan menepis tekaan tersebut karena menurutnya kelahiran M10 akan bergeser satu bulan ke belakang.

Meski tentu saja masih harus dipastikan lagi, melalui halaman Twitter-nya @evleaks menyebut kalau penerus seri ponsel HTC One M9 itu akan diumumkan pada awal bulan April mendatang, tepatnya 19 April.

"Walau belum jelas, saya katakan Selasa, 19 April –sesuai tanggal di layar— adalah yang paling dekat untuk peluncuran HTC (One M) 10," tweetsnya.

Bukannya tanpa alasan, demi menguatkan dugaannya itu @evleaks turut meyertakan potongan gambar sebuah ponsel yang diduga bakal calon M10. Di layar ponsel tersebut terpampang waktu yang ditweetkan @evleaks, termasuk sebuah lokasi yang memang sempat disebut-sebut sebagai lokasi kelahiran M10, yakni NewYork.

Pun kedengarannya cukup akurat, tetap saja tebakan ini butuh konfirmasi pihak terkait. Namun setidaknya informasi ini  boleh memberikan gambaran kapan HTC One M10 akan benar-benar diumumkan ke publik.

0 komentar: