Everyone is Connected

20160315

Penerus Camera Akso Xiaomi Yi Bakal Meluncur


Youfacom.com - Xiaomi sudah menggebrak di pertengahan pertama tahun 2016 ini dengan merilis smartphone flagship Mi5. Setelah itu, vendor asal China ini dikatakan sudah memiliki rencana baru, yakni merilis generasi terbaru dari kamera aksi Xiaomi Yi.

Sebagaimana sumber dari GizmoChina, Selasa (15/3/2016), seorang sumber mendedahkan bahwa Xiaomi Yi generasi kedua sudah akan diperkenalkan minggu ini, tapi waktu persisnya belum jelas. 

Sumber tersebut juga sama sekali tidak mau mengungkapkan fitur baru apa saja yang akan diusung oleh Xiaomi Yi versi terbaru tersebut. Namun, setidaknya sudah diketahui bahwa perangkat ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Xiaomi Yi generasi pertama dilancarkan pada bulan March tahun lalu. Ia dipersenjatai dengan CMOS Exmor R BSI, yang mampu merekam video 1080p 60fps dan memotret foto beresolusi 16 megapiksel.

Xiaomi turut membekalkan Yi dengan penyimpanan internal dengan kapasiti yang relatif besar, yakni 64 GB. Selain itu, Xiaomi Yi cukup ringan dengan berat hanya 72 gram.

Xiaomi Yi juga boleh dibawa menyelam hingga kedalaman 40 meter dengan casing pelindung khusus.

Harga, Yi Action Camera dijual dengan banderol 399 Yuan.

Kira-kira, kemampuan baru apa yang akan diusung oleh Xiaomi Yi generasi kedua? Kalau rumor di atas benar, jawabannya bakal segera diketahui.k

0 komentar: