Everyone is Connected

20160314

Dengan Fingerprint Oppo R9 Mampu Unlock Dalam 0,2 Second


Youfacom.com - Oppo R9 akan segera rilis pada 17 March mendatang. Selama beberapa minggu sebelum menginjak tanggal rilis, syarikat asal China tersebut sudah mengeluarkan banyak sekali teaser. Dan hanya seminggu sebelum rilis, masih ada teaser yang memberi petunjuk fitur terbaru flagship ini.

Sumber dari GSM Arena (11/3), Oppo merilis sebuah teaser dengan gambar smartphone tersebut menghadap ke depan, dan memperlihatkan alat pemindai sidik jari. Fitur tersebut mampu membuka kunci untuk masuk ke menu smartphone, hanya dalam waktu 0,2 detik.

Oppo R9 dengan pemindai sidik jari 2016  GSM Arena

Sebagai tambahan, syarikat asal China tersebut juga dilaporkan memberi petunjuk tentang fitur yang dapat memudahkan pengguna melakukan pembayaran lewat mobile. Sebelumnya beberapa pengilang smartphone asal China memang berbondong-bondong untuk memasang fitur mobile payment dan layanan mobile payment di smartphone keluarannya.

Dari segi Spesifikasi, R9 akan dilengkapi layar AMOLED 5,5inci beresolusi 1080p, serta dimotori oleh prosesor octa-core 1.95GHz. Beberapa spek lain meliputi RAM 4GB, 32GB memori internal, batere berkapasiti 2.850mAh, dan dua buah kamera 16MP di depan dan belakang.

Perkembangan dari Oppo R9 akan di-update menjelang rilisnya pada 17 March mendatang.m

0 komentar: