Everyone is Connected

20160314

Teaser terbaru Huawei P9: Comfirm Dual-Camera dari Leica


Youfacom.com - Huawei akhirnya telah mengkonfirmasi bahwa flagship terbarunya akan rilis pada April mendatang. Meski belum memberi tanggal pasti, sebuah poster 'teaser' telah menghebohkan negeri Tirai Bambu dengan bocoran dual-camera yang jadi andalan smartphone tersebut.

Sumber dari Gizmochina (9/3), sebuah poster dengan dua lingkaran besar yang diapit dua tanpa pagar, menjadi petunjuk hadirnya dua kamera utama di Huawei P9. Dua kamera utama dan berbagai sistem yang melengkapinya, Dalam poster tersebut juga memperlihatkan petunjuk dari keberadaan Leica. Terdapat sebuah kalimat yang diterjemahkan dalam bahasa Inggris berarti "Nanti, 9 Lai." Angka 9 tentu berarti kode P9, dan Lai dijangka adalah Leica.

Teaser Huawei P9 2016 Gizmochina

Untuk spesifikasi, Huawei P9 yang rencananya dibagi dalam 4 versi ini akan dilengkapi dua pilihan ukuran. Terdapat 5,2inci layar dengan resolusi 1080p untuk Huawei P9 Standard, Lite dan Premium, serta P9 Max dengan ukuran layar 6,2 inci dengan resolusi 2K.

Huawei P9 Standard, akan dimotori oleh chipset Kirin 950, yang disokong oleh RAM 3GB dan memori internal 32GB. Sementara versi paling canggih dari flagship ini, yakni P9 Premium, akan dimotori oleh chipset Kirin 955 dan dilengkapi RAM 4GB, serta 64GB memori internal.m

0 komentar: