Everyone is Connected

20160326

Apple Music di Android Kini Hadir dengan Widget


Youfacom.com - Widget pada menu layar utama (home screen) memang sudah tidak berlaku lagi di jajaran ponsel iPhone. Meski demikian, hal ini tidak menghalangi Apple untuk mengembangkan widget yang ditujukan untuk ponsel Android.

Laporan terbaru mengatakan bahwa syarikat berbasis Cupertino, Amerika Serikat ini menghadirkan update Apple Music terbaru, dimana boleh meletakkan widget pada layar utama ponsel dan tablet Android-nya.

Sama halnya seperti widget standar pada umumnya, sumber dari The Verge, Sabtu (26/3/2016), pada widget Apple Music ini terdapat sejumlah kontrol, seperti pause, skip, atau memulai dari trek musik terakhir. 

Tak hanya itu, ada pula tombol heart, di mana pengguna boleh membantu Apple Music untuk memilih lagu berdasarkan selera musik mereka.

Beberapa perubahan tambahan lainnya yang hadir antara lain kemudahan untuk melihat apa yang saat inu sedang diputar di Beats 1, me-redeem gift card dari menu setting, dan masih banyak lagi.

Ini memang bukan pertama kalinya update menarik terjadi di Apple Music Android. Apple sendiri sudah beberapa kali menghadirkan update spesial untuk perangkat robot hijau itu.

Di bulan lalu misalnya, update Apple Music untuk Android memungkinkan penggunanya untuk menyimpan musik di penyimpanan eksternalnya.d

0 komentar: