Everyone is Connected

20160317

Urutan Foto di Instagram Bakal Berubah


Youfacom.com - Bagi pengguna Instagram, bersiaplah karena tidak lama lagi jejaring sosial berbasis foto ini akan melakukan update besar-besaran di bagian News Feed atau foto-foto dari orang yang kamu follow.

Perubahan itu akan membuat foto-foto News Feed tampil urut sesuai dengan tingkat kepentingan dan menariknya bagi kamu. Sederhananya, Instagram boleh mempelajari postingan foto yang kita sukai, lalu menaruhnya di bagian paling awal News Feed.

Ini berarti, Instagram akan berhenti menampilkan foto berdasarkan waktu, di mana foto terbaru akan selalu tampil paling atas.

Menariknya, foto-foto yang tampil di bagian paling atas News Feed kita juga dipengaruhi oleh hubungan si pengunggah foto dengan kita. Jadi, bila itu foto dari kekasih atau keluarga, Instagram boleh mendahulukannya.

Menurut Instagram, perubahan News Feed ini mereka lakukan untuk pengguna yang ternyata melewatkan sekitar 70 persen postingan penting dari keluarga dan kawan dekat.

"Jika band favourite mu membagikan video konser di malam sebelumnya, postingan itu akan tetap ada di saat kita bangun di pagi hari, terlepas banyaknya postingan baru dari akaun-akaun yang kamu follow. Begitu pula saat teman dekat mu memposting foto anjing baru mereka. Kita tak akan melewatkannya," tulis Instagram di situs resmi mereka.

Mengingat fitur ini masih baru, Instagram juga tidak memungkiri bila akan ada beberapa minus di sana-sini. Namun Instagram memastikan bila semua postingan orang yang kamu follow akan tetap muncul di News Feed, dan tidak ada yang dihilangkan sama sekali.m

0 komentar: