Everyone is Connected

20160317

Inikah Penampakan Pertama iPhone 7?


Youfacom.com - Biasanya sekarang lagi hangat dari Apple adalah bakal hadirnya iPhone 5SE. Tapi bukan berarti tak ada kabar soal penerus iPhone 6S. Untuk pertama kalinya bocor penampakan ponsel yang diduga sebagai iPhone 7. 

Namun karena sifatnya masih rumor, jangan berharap boleh menggambarkan bentuk iPhone 7 secara keseluruhan. Di bocoran fisik pertamanya ini yang tampak hanya bagian belakangnya, itu pun sepertinya sebatas sisi bawahnya.

Jadi kelihatannya bocoran ini ingin menunjukkan redesain antena pada iPhone 7. Seperti diketahui, iPhone 6S menggunakan desain antena yang diletakkan melintang di bagian atas dan bawah body belakangnya. 

Di iPhone 7 boleh jadi desain itu berubah, karena kalau dilihat dari bocoran ini posisi antenanya agak ke tepi. Kalau kata spekulasi yang beredar, alasan Apple menggeser antena iPhone 7 agak ke pinggir adalah demi memberikan tangkapan sinyal yang lebih baik.

Sebab dengan antena yang digeser agak ke tepi, antena tersebut jadi tak terhalang genggaman tangan pengguna berbanding posisi yang sekarang.

Sayangnya informasi yang didapat soal iPhone 7 cuma habis sampai di situ untuk sementara ini. Tapi yang namanya bocoran itu seperti puzzle, sedikit demi sedikit hadir dan melengkapi informasi-informasi sebelumnya. Dijangka bocoran iPhone 7 akan semakin banyak ke depannya.

Sebelumnya juga sempat beredar
 bagian belakang iPhone 7, dan bocoran kali ini seakan membuktikanrenderan tersebut.

0 komentar: