Everyone is Connected

20160322

iPhone SE 4 Inch Resmi Rilis


Youfacom.com - Apple akhirnya resmi melancarkan smartphone terbarunya. Bukan iPhone 5SE seperti dirumorkan selama ini, melainkan iPhone SE.

Seperti diberitakan selama ini, iPhone SE punya layar berukuran 4 inch. Desainnya menyerupai iPhone 5S, hanya saja kemampuannya diklaim lebih hebat.

Pasalnya Apple membekalkan ponsel ini dengan prosesor 64 bit A9 dan M9 Motion Coprocessor. Alhasil, kecepatnya setara dengan iPhone 6S.

Kamera belakangnya berukuran 12 megapixel yang dilengkapi focus pixel dan two-tone flash. Kamera ini dapat digunakan untuk membuat gambar panorama 63 megapixel, memotret Live Photo dan merekam video 4K.

Selain itu, raksasa teknologi asal Amerika Serikat ini turut menyematkan connection LTE dan WiFi yang lebih cepat. Kemampuan baterai lebih baik dan tersemat mikrophone terbaru. Tidak ketinggalan fitur NFC, sehingga iPhone SE boleh digunakan untuk Apple Pay.

Ponsel ini hadir dalam empat varian warna, yakni, Space Gray, Silver, Gold, dan Rose Gold. Apple menjual iPhone SE seharga USD 399 (16GB) dan USD 499 (64GB).

Di tahap awal, iPhone SE akan tersedia di sejumlah negara mulai 31 March 2016. Baru kemudian pada bulan may baru ke 100 negara berikutnya.d

0 komentar: