Everyone is Connected

20160321

Terungkap! Harga iPad Pro 9,7 Inch


Youfacom.com - Kalau ikutkan masa rilis, cuma tinggal beberapa jam lagi sebelum Apple melancarkan produk terbarunya. Mendekati waktu tersebut, harga salah satu perangkat yang bakal dilancarkan pun terungkap. Berapa?

Berdasarkan rumor yang beredar, iPhone 5SE dan iPad Pro 9,7 yang katanya akan dirilis Apple beberapa jam mendatang. Bocoran harga iPhone 5SE sudah banyak beredar, sekarang giliran iPad Pro 9,7 inch.

Disebutkan iPhone 5SE kemungkinan bakal dijual USD 400, maka iPad Pro 9,7 jauh lebih mahal. Rumor, tablet terbaru Apple bakal di jual USD 599. Jika benar, perangkat ini memang sengaja disetting lebih mahal dari tablet 9,7 inch bikinan Apple lainnya.

Alasannya boleh jadi karena Pro yang diusungnya, yang artinya tablet ini dikhususkan untuk pengguna professional. 

Layaknya iPad Pro 12,9 inch, Apple konon telah menyiapkan aksesori yang memang sudah disiapkan khusus untuknya. Aksesori tersebut nantinya juga akan terhubung melalui Smart Connector.

Seperti perangkat Apple lainnya, iPad Pro 9,7 inch juga akan hadir dalam beberapa pilihan kapasiti penyimpanan. Nah, yang dihargai USD 599 tadi katanya mewakili yang varian 32 GB. Versi dengan kapasiti 128 GB dan sudah menyokong 4G LTE kabarnya USD 100 lebih mahal.

Informasi lainnya yang hadir bersamaan dengan bocoran harga ini adalah kemampuan kameranya yang disebut mencapai 12 MP. Sementara prosesornya sama dengan yang dipakai iPad Pro 12,9 inch, yakni Apple A9X.

Tapi apapun itu, tentu sifatnya masih spekulasi. Untungnya tak perlu menunggu terlalu lama untuk membuktikannya, karena pelancarannya hanya tinggal beberapa jam lagi.d

0 komentar: