Everyone is Connected

20160314

iPhone 7 Plus Camera Ganda?


Youfacom.com - Rumor Apple mengusung dual kamera di iPhone terbaru bukan rumor belaka. Pasalnya, beredar foto modul dual kamera yang diyakini akan dipakai pada iPhone 7 Plus.

Keyakinan tersebut berdasar dari kode yang terdapat di kabel connection modul kamera. Di mana tertera kode 821MK. Kode ini mirip yang dipunyai iPhone sebelumnya.

Pada iPhone 6, modul kameranya memiliki kode 821. Sementara iPhone 6 Plus punya kode 821MK. Mengacu pada hal tersebut, maka modul yang beredar adalah kepunyaan iPhone 7 Plus.


Sumber dari laman NowWhereElse, Senin (14/3/2016), foto ini sejatinya telah ditemukan pihak 9to5Mac pada Januari lalu. Mereka mendapatinya dari website asal China bernama Chuansong. Hanya saja pihak 9to5Mac belum mendapat konfirmasi.

Namun demikian, munculnya foto ini makin menguatkan kabar iPhone 7 Plus punya dual kamera. Sebelumnya beredar tampilan casing yang diduga untuk penerus iPhone 6S Plus.

Casing tersebut memperlihatkan bagian kameranya yang sedikit lebih panjang dari biasanya. Selain itu terungkap hilangnya port jack audio di bagian bawahnya. Hanya ada slot speaker dan lightning port saja. 

Benar atau tidaknya bocoran ini harus menunggu hingga Apple merilis ponselnya itu. Sebab perusahaan yang dikomandoi Tim Cook itu selalu tidak mengomentari segala rumor terkait perangkat besutannya. Kabarnya mereka akan merilis iPhone 7 pada September mendatang. Jadi kita tunggu saja.d

0 komentar: