Everyone is Connected

20160322

Smartphone Meizu Pro 6 Dibenamkan Prosesor 10 Core?


Youfacom.com - Handset terbaru Meizu Pro 6 boleh jadi bakal mendapat sorotan banyak orang. Setelah dikabarkan memiliki RAM 6 GB, kini muncul laporan bahwa Pro 6 bakal hadir dengan prosesor berinti 10 atau dengan kata lain deca core!

Laporan mengenai prosesor deca core Pro 6 ini muncul dari sebuah benchmark di GFXBench. Dari situs tersebut terlihat bahwa penerus Pro 5 ini menggunakan prosesor MediaTek deca core, demikian sumber dari Slash Gear, Selasa (22/3/2016).

Sebagai salah satu pembuat chipset ponsel, MediaTek memang dikenal memiliki pergerakan 'bawah tanah'. Tanpa gembar-gembor, produsen chipset asal China ini coba memberikan gebrakan yang membuat pesaingnya.

Selain chipset tadi, dari hasil benchmark juga terlihat berbagai macam informasi lain, seperti besaran RAM yang sebelumnya dikabarkan memiliki besaran 6 GB turun menjadi 4 GB dan kapasiti memori internal 32 GB. Sementara GPU-nya menggunakan ARM Mali-T880.

Hasil benchmark terbaru ini juga mengecohkan pendapat mengenai bentang layar, dimana sebelumnya Pro 6 dikabarkan bakal hadir dengan layar QHD 5,7 inch, kini malah menjadi 4,7 inch Full HD.

Terakhir tak keitnggalan adalah spek kamera. Untuk sektor kamera, Pro 6 memiliki kamera utama dengan besaran 20 MP dan kamera depan 4,7 MP.d

0 komentar: