Everyone is Connected

20160315

Apa JadiKalau Galaxy S7 Edge Diblended?


Youfacom.com - Banyak cara yang dilakukan oleh para video blogger atau vlogger agar kontennya menarik dan ditonton orang banyak, salah satunya adalah dengan menyiksa ponsel premium. Jika sebelumnya kita sudah sama-sama lihat Samsung Galaxy S7 Edge diketok dengan hammer, maka penyiksaan berikut lebih kejam, yakni Diblended.

Yap, siapa lagi kalau bukan channel TechRax yang kerap memposting video penyiksaan ponsel mahal di situs YouTube. Dari hasil videonya yang dibilang kurang kerjaan itu, TechRax mampu mendulang subscriber sebanyak tiga juta subscriber.

Seperti biasa, di awal video TechRax banyak melakukan pujian terhadap ponsel mewah Samsung itu. "Lihat bagian belakangnya sangat berkilau, mewah, tidak ada satupun cap tangan atau goresan. Lalu bagaimana bila perangkat ini Diblended?," tutur TechRax di video.

Awalnya ketika ponsel Diblended dalam posisi lanskap, ponsel sulit untuk dileburkan. Barulah ketika diletakkan dengan posisi berdiri, maka ponsel dengan mudah tergerus oleh kumparan blended.

Penyiksaan dengan blended ini tergolong kejam. Pasalnya dengan blender kita Boleh melihat bagaimana Galaxy S7 Edge hancur secara perlahan-lahan. Bahkan sampai mengeluarkan asap dan api yang diduga berasal dari baterai.

Sama halnya dengan video penyiksaan yang ia posting sebelumnya, tak sedikit yang menyayangkan aksi gila TechRax. Namun, tak jarang pula yang mendukung aksinya, seperti aksi blended ini yang merupakan permintaan dari subscriber-nya.



0 komentar: