Everyone is Connected

20160322

Pembaruan Menarik, iOS 9.3 Resmi Dilancarkan


Youfacom.com - Mulai hari ini (22/3), Apple merilis iOS 9.3. Rilisnya sistem operasi baru, tentu membawa banyak pembaruan pada sistem operasi khusus Apple tersebut.

Sumber dari Phone Arena, fitur paling canggih dari iOS 9.3 adalah fitur 'Night Shift' atau 'Night Mode.' Fitur ini mampu membuat kecerahan dan jumlah warna di layar iPhone reduction  ke jumlah yang normal dilihat di malam hari.

fitur 'Night Shift' 2016

Fitur ini menghilangkan jumlah warna biru di iPhone. Hal ini merujuk pada hasil penelitian di mana jika kita terlalu sering melihat cahaya biru di jam-jam tidur, maka kita akan terserang insomnia. Hal ini juga membuat mata kita cepat lelah. 'Temperatur' warna yang lebih 'diperhangat,' dengan menghilangkan dominasi warna biru, secara keseluruhan dapat membuat tidur kita lebih baik.

Fitur lain yang cukup penting, adalah aplikasi Notes. Jika Anda menyimpan data-data penting di Notes, seperti password email atau PIN ATM, Anda boleh menyimpan informasi tersebut di aplikasi Notes, di mana aplikasi tersebut akan diproteksi password dari Touch ID. Selain itu, aplikasi News juga akan lebih variatif, termasuk pengaturan "For You," yang dapat memberi rekomendasi berita dan topik yang sedang trending saat ini.

aplikasi Notes dengan password Touch ID 2016 

Jika Anda menggunakan perangkat Apple iPhone 6s atau iPhone 6s Plus, fitur 3D Touch pressure-sensitive display akan boleh digunakan ke lebih banyak aplikasi bawaan, seperti Weather, Settings, Compass, Health, Stocks, dan App Store.

Selain itu CarPlay juga akan lebih canggih karena mampu memberikan rekomendasi lagu, dan memberi petunjuk arah terdekat.m

0 komentar: