Everyone is Connected

20160307

Sony Dedahkan Wearable Gadget 'N'


Youfacom.com- Membuktikan bahwa Sony selalu mengedepankan inovasi, Sony mengumumkan divisi barunya bernama Future Lab Program. Ada gadget 'N' yang sedang disiapkan. 

Sumber dari Mashable, Minggu (6/3/2016), Future Lab Program diluncurkan atas inisiatif untuk kepentingan riset dan pengembangan produk. Proyek ini akan fokus menciptakan perangkat prototype dan mencari tahu masukan dari pengguna. 

Jika responsnya baik, baru kemudian Sony akan mengembangkan prototype tersebut sebagai produk jadi. Perangkat pertama yang sedang disiapkan Sony adalah sebuah wearable device. 

Gadget yang hanya diberi nama kode sebagai 'N' ini dibocorkan oleh Sony melalui teaser tayangan video. 'N' ditampilkan seperti kalung putih yang melingkari leher dan dirancang untuk menyajikan musik dan suara berkualiti secara wireless. 

Dalam video digambarkan seorang model berada di kedalaman air kehilangan earphone kabelnya. Sebagai gantinya, dia kemudian memakai aksesoris audio yang mirip seperti kalung. 

Sony tidak menggambarkan dengan detail bagaimana cara kerjanya, bahkan tidak disebutkan pula kapan produk ini dirilis. Yang jelas, dengan kemunculan teaser 'N' dan keberadaan Future Lab Program, publik boleh mengharapkan produk-produk inovatif Sony lainnya di masa depan.d




0 komentar: