Everyone is Connected

20160415

iPhone 7 Boleh Dipasang Keyboard iPad Pro?


Youfacom.com - Ada yang menarik di bocoran soal iPhone 7 kali ini. Konon, Apple mungkin akan membenamkan fitur yang selama ini jadi salah satu daya tarik iPad Pro. Apa itu?

Jadi kabarnya iPhone 7 juga akan dibenamkan smart connector oleh Apple. Seperti diketahui smart connector pertama kali hadir di iPad Pro. Tujuan fitur penghubung ini adalah untuk memasangkan iPad Pro dengan aksesoris keyboard  yang disiapkan khusus untuknya.

Lantas apa artinya iPhone 7 juga bakal punya keyboard sendiri? Tentu belum boleh dipastikan, namun peluang tersebut cukup terbuka. Atau boleh juga Apple menyiapkan aksesori lainnya untuk iPhone 7 yang akan terhubung lewat smart connector.

Namun yang agak aneh adalah, dikatakan connector tersebut nanti posisinya terletak di body belakang. Padahal kalau di iPad Pro ditempatkan oleh Apple di bagian sisi. Apa alasannya, sejauh ini pastinya cuma Apple yang tahu kalau fitur ini benar-benar diwujudkan.

Bagian lainnya yang mungkin di adopsi iPhone 7 dari iPad Pro adalah teknologi di layarnya. Layar iPad Pro dibekalkan teknologi yang namanya DisplayMate. Keuntungannya tampilan layar lebih minim refleksi dan reproduksi layarnya juga diklaim lebih baik.

Di sisi lain level kontrasnya juga disebut lebih kuat, serta hasil foto yang ditampilkan di layar DisplayMate ketika dilihat klaimnya seperti melihat objek aslinya.d

0 komentar: