Everyone is Connected

20160430

iPhone 7 Punya Tiga Varian?


Youfacom.com - Kalau seri iPhone 6 dan iPhone 6S meluncur dengan dua varian, kejutan boleh saja terjadi ketika Apple merilis iPhone 7. Sebab kabarnya Apple juga menyiapkan varian ketiga. Apa itu?

Seperti iPhone 6 dan iPhone 6S, sepertinya Apple juga akan menjalankan strategi serupa di iPhone 7. Berarti kalau nantinya ada iPhone 7 dan iPhone 7S, maka varian yang ketiga konon akan dinamai iPhone 7 Pro.

Tapi bukan berarti iPhone 7 Pro diposisikan layaknya iPad Pro yang disiapkan untuk mengincar kalangan eksekutif. Kalau mengacu pada bocoran yang baru beredar, embel-embel 'Pro' tersebut mengacu pada fitur istimewa yang hanya dimilikinya.

Jadi kalau yang paling mencolok antara iPhone 6S dan iPhone 6S Plus adalah bentang layarnya, kelebihan iPhone 7 Pro disebut berada di kameranya. Konon iPhone 7 Pro dibekalkan fitur kamera ganda seperti yang ada di oleh Huawei P9.

Meski tentu saja belum boleh dipastikan, sebuah bocoran dokumen seakan menguatkan kabar ini. Dokumen tersebut menunjukkan desain kamera yang memanjang horizontal seperti di Huawei P9. 

Hal ini lantas memunculkan kesimpulan soal kamera ganda tadi. Ditambah lagi di sudut dokumen itu juga ada keterangan 'iPhone 7 Pro' yang bak mengiyakan eksistensi varian terbaru iPhone ini.

Sayang kalau melihat desain mukanya tampak tak banyak berubah dari generasi sebelumnya. Tapi bisa jadi iPhone 7 memang lebih tipis mengingat sisi atasnya absen port audio 3,5 mm. Tapi yang namanya bocoran berarti informasinya belum valid, sehingga desain aslinya masih bisa berubah.d

0 komentar: