Everyone is Connected

20160424

Galaxy Note 6 Punya Layar Melengkung


Youfacom.com - Usai rilis Galaxy S7, Samsung kini tengah fokus menggarap Galaxy Note 6. Rumornya ponsel ini bakal mengusung spesifikasi kelas atas dan layar lengkung.

Hal ini diketahui dari laporan situs Gsmhelpdesk dari Belanda. Mereka menyebutkan Samsung menyiapkan dua prototipe. Selain layar flat, Samsung membuat Galaxy Note 6 dengan layar dengan tepian melengkung seperti kita lihat di Galaxy S7 Edge.

Bedanya hanya pada ukuran layar saja. Samsung bakal membuat ukuran layar Galaxy Note 6 seluas 5,8 inch dengan resolusi Quad HD. 

Tentang prosesornya, sumber kutip GSM Arena, Minggu (24/4/2016), Samsung bakal menyematkan spesifikasi yang lebih mumpuni berbanding Galaxy S7 dan S7 Edge. 

Dalam foto bocoran yang diposting di situs Weibo mengungkap Samsung membesut dua pilihan prosesor terbaru.

Ponsel penerus Galaxy Note 5 itu bakal ditenagai Snapdragon 823 dan Exynoss 8890. Samsung turut menyematkan RAM 6 GB dan memori internalnya 32 GB.

Dengan body yang lebar membuat kapasiti baterainya pun jumbo. Vendor asal Korea Selatan ini kabarnya menanamkan baterai berkapasiti 4.000 mAh.

Kamera belakangnya yang sama dengan Galaxy S7, berukuran 12 megapixel dan mengusung teknologi dual pixel. Hanya saja Samsung melakukan pembaruan softwarenya sehingga meningkatkan kemampuan kameranya. 

Kabarnya ponsel ini akan dirilis Samsung pada Agustus 2016 mendatang. Kehadirannya guna menantang iPhone 7 yang dirilis pada September.d

0 komentar: