Everyone is Connected

20160415

LG Dedahkan LG G5 Versi Murah


Youfacom.com - LG belum lama ini mengumumkan versi murah G5 'SE' di belakangnya.

Karena dijual lebih murah, tentunya ada penyesuaian. Jadi kalau LG membenamkan prosesor Snapdragon 820 untuk G5, maka versi murahnya yang dinamai G5 SE ini dibekalkan Snapdragon 652.

Selain itu, LG juga memangkas besaran RAM yang tadinya mencapai 4 GB di G5, menjadi cukup dengan 3 GB saja di G5 SE. Tapi untuk kebutuhan saat ini kapasiti RAM tersebut sejatinya masih sangat mencukupi.

Selebihnya sama persis, tak ada perbedaan dari segi desain maupun fitur. Sebagian besar hal yang boleh dilakukan oleh G5, boleh juga dilakukan oleh G5 SE. Kecuali untuk performa, karena penggunaan prosesor yang setingkat lebih rendah dan RAM yang sedikit dikurangkan ukurannya.

Artinya kamera yang diusung G5 SE juga mengusung kemampuan 16 MP dengan bukaan f/1.8, Optical Image Stabilization 3-axis, dan laser focus. Sedangkan bentang layarnya berukuran 5,3 inch dan resolusi yang sudah QHD (2.560 x 1.440 pixel).

Layaknya G5 yang juga dibekalkan fitur Magic Slot. Penggunanya jadi boleh meningkatkan kenyamanan penggunaan kameranya dengan modul aksesoris CAM Plus, atau menikmati musik yang lebih detail lewat modul Digital Analog Converter (DAC) Hi-Fi Plus buatan Bang & Olufsen.

Tapi LG belum mendedahkan berapa harga yang ditawarkannya. Di samping itu ponsel ini awalnya juga hanya akan dijual terbatas di beberapa kawasan yakni Amerika Latin, China, dan negara-negara commonwealth.d

0 komentar: