Everyone is Connected

20110303

iPad 2:11 Maret Di Amerika Dan 25 Maret di Seluruh Dunia



Setelah berminggu-minggu spekulasi, acara pelancaran di San Francisco mengungkapkan iPad lebih kuat dan lebih halus, tapi satu yang berhenti pendek harus-memiliki fitur(ciri-ciri) yang didefinisikan produk sebelumnya Apple seperti iPhone 4.

Headline fitur(ciri-ciri) dari tablet baru dua kamera, satu menghadap ke depan dan satu di belakang, sebuah prosesor dual core baru yang dua kali lebih cepat dari model lama dan desain, tipis ringan yang pasti akan menyambut perubahan kepada mereka terpikir bahwa iPad terlalu berat.

Sementara desain baru disambut baik oleh dunia teknologi, ada perasaan bahwa Apple telah berhenti singkat wowing penonton dan banyak berharap untuk perbaikan seperti port USB dan sebuah layar retina iPhone 4-gayanya gagal terwujud.

Siapapun berharap untuk penurunan harga juga kecewa dengan mesin baru membawa tag harga yang sama seperti pendahulunya, dengan model WI-Fi 16GB hanya seharga € 499 dan € 899 dan akan sampai 899 € untuk model 3G 64Gb. IPad 2 mulai dijual di Amerika Serikat pada tanggal 11 Maret dan kemudian di Irlandia dan seluruh dunia pada tanggal 25 Maret.

Ini bukan semua tentang hardware, Apple juga memamerkan berbagai perbaikan kecil untuk IOS dan mengumumkan tiga aplikasi baru.

Photo Booth mengambil keuntungan dari kamera iPad 2 dan memungkinkan Anda untuk memotret(mengambil) foto dan menerapkan efek; iMovie merupakan versi iPad dari aplikasi yang sama yang diluncurkan dengan iPhone 4 dan GarageBand merupakan edisi portabel dari paket musik populer yang berbasis Mac Apple. Sumber (joe)

Articles yF

Kesusahan iPad 2 D Tangan

0 komentar: