Everyone is Connected

20110303

Kesusahan iPad 2 D Tangan



Setelah Steve Jobs memperkenalkan iPad 2 di Yerba Buena Theater di San Francisco, California, ia mengundang anggota media,set-up yang sama Apple menggunakan tahun lalu untuk memperkenalkan iPad asli. Sementara iPad 2 tidak akan tersedia sampai dengan tanggal 11 Maret kita boleh meluangkan waktu yang berkualiti dengan hari ini iPad 2.

Inilah yang kita temukan. iPad 2 lebih tipis dan ringan dari pendahulunya. Orang-orang yang telah dengan desain produk Apple tidak akan terkejut dengan hal ini. Yang menarik adalah efek ini pada "grippability" produk. IPad asli adalah salah satu bagian yang paling padat hardware yang telah kita lihat dari Apple, namun kombinasi, ketebalan beratnya, dan kurva dari backplate yang membuat agak sulit untuk memegang - dan membuat cukup banyak kes diperlukan . Ini jauh lebih nyaman untuk memegang iPad 2 dengan satu tangan.

Sedikit penurunan berat membantu, tak diragukan lagi, tetapi juga ketipisan - dan terutama fakta bahwa bagian belakang perangkat meruncing ke permukaan datar dalam jarak yang jauh lebih pendek dari pendahulunya. Dalam hal bahan,iPad 2 dan iPad dipotong dari kain yang sama (kiasan berbicara): Ada kaca depan dan belakang aluminium. Perangkat masih tampak padat, walaupun dgn jelas lebih tipis. Perbedaan besar ketika melihat dari depan adalah bahwa Anda tidak dapat melihat tepi frame aluminium, yang cukup terlihat di sekitar tepi iPad asli bila dilihat dari depan.

Ketebalan dikurangi dari iPad 2 berarti bahwa kita tidak boleh mengatakan tombol iPad dan port berada di pihak perusahaan(syarikat) - ada benar sampingnya, tidak seperti pada iPad asli. Ada depan dan belakang, sungguh, dengan jumlah yang sangat kecil ruang melengkung di bagian belakang di mana itu memenuhi bagian depan. Di situlah tombol dan port. Ini merasa sangat berbeda dari iPad asli. Namun, tombol dan port berada di dalam lebih kurang tempat-tempat yang sama seperti ia berada di iPad asli. Selain fisik pada perangkat Sumber (computerworld)

0 komentar: