Everyone is Connected

20110303

Microsoft Memulakan Lync pelanggan VoIP untuk iPhone

Microsoft keluarkan sebuah aplikasi iPhone yang memungkinkan pengguna berpartisipasi dalam konferensi dimediasi oleh platform komunikasi Lync unified perusahaan(syarikat).


The Lync 2010 klien aplikasi untuk iPhone, yang disebut iLync, akan tersedia pada akhir tahun, dan perusahaan(syarikat) telah berencana untuk memperluas ke platform konsumen(pelanggan) lainnya, sesuai dengan yang disampaikan oleh Wakil Presiden Microsoft untuk produktivitas bisnes Kirk Koenigsbauer di Enterprise Connect konferensi.

Dia juga mengatakan bahwa pada akhir tahun perusahaan(syarikat) akan memiliki klien Lync untuk sistem operasi Android, BlackBerry dan Symbian. Ia juga menunjukkan sambungan Lync melalui Xbox selama keynote. "Kami ingin berada di tempat pengguna," kata Koenigsbauer. Lync klien menyokong Windows Phone 7 sistem operasi juga.

Juga pada akhir tahun 2011, Microsoft akan menggabungkan suara Lync's, video, kolaborasi(duat) dan server konferensi ke penawaran layanan online Kantor(penjabat) 365. Layanan ini akan memiliki semua fitur Server Lync seperti yang dijual untuk bisnes, katanya.
Selama pembicaraan dia memperkenalkan Lync Hoster Pack, seikat software untuk penyedia layanan yang ingin menjual jasa Lync. 
Platform ini akan menyokong beberapa pelanggan, dan Microsoft akan menyediakan referensi arsitektur penyedia dapat mengikuti.

Semua ini sesuai dengan upaya terus-menerus oleh perusahaan(syarikat) untuk mempromosikan adopsi Lync dengan membuatnya tersedia di mana pun boleh.
Selama keynote tersebut, Koenigsbauer juga diwawancarai pelanggan menerapkan Lync, termasuk Revlon dan LA Fitness. Publicising pengadopsi awal Lync dikutip oleh analis yang diperlukan untuk Microsoft untuk mendapatkan penerimaan dari basis bisnes yang lebih luas yang mungkin skeptis tentang kemampuan Lync untuk mengganti suara saat mereka dan sistem konferensi. Sumber (cio)


Articles yF

Motorola Xoom Wi-Fi Tablet Saingan iPad 2

0 komentar: