Everyone is Connected

20110303

Motorola Xoom Wi-Fi Tablet Saingan iPad 2





PC World telah membuka pre-order di England  untuk Xoom Motorola Wi-Fi, mengatakan bahwa tablet Android diharapkan akan dirilis pada minggu pertama bulan April. Titik harga: £ 499,99, dengan PC Dunia England Store hanya untuk mendapatkan versi Wi-Fi pada saat pelancaran. 

Harga itu boleh  lebih tinggi beberapa hackles antara England Xoom-keinginan. Awal pekan ini, PC World sengaja menerbitkan halaman untuk Xoom pre-order, yang harganya £ 449.99. pengedar yang cepat mengambil halaman ke bawah dan mengumumkan bahwa itu adalah "sebuah halaman draft memegang", dikatakan Motorola belum mengkonfirmasi berapa harga Xoom di Englang.

Sekarang, telah, dengan biaya £ 50 tablet lebih dari PC World yang diperkirakan.Wi-Fi 32GB Xoom sehingga akan keluar seminggu setelah Apple iPad 2 di England, dengan 3G-kurang model 32GB Apple diharapkan untuk biaya £ 499.
Jika Anda memesan dari kami hari ini Anda akan menjadi yang pertama di Eropa untuk menerima satu," janji PC World pada halaman pre-order Xoom's. Jika Anda sedang mencari model 3G-enabled, Anda akan ingin Gudang dan Carphone Best Buy, yang mengumumkan bulan lalu bahwa mereka akan menjual bahwa varian tablet Moto. 

Satu hal yang kita ingin tahu: akan Flash Player akan tersedia untuk Xoom ketika mulai dijual di England? Di AS, itu bukan: Adobe dikonfirmasi bulan lalu bahwa Flash Player 10.2 akan menjadi download over-the-air untuk perangkat Motorola, yang sudah dijual di Amerika Serikat. Sebuah pengingat Xoom fitur kunci dalam pertempuran melawan tablet iPad 2 dan lain: berjalan Google Android Honeycomb OS 3.0, memiliki layar 10.1-inch, dan berat 730g. Kamera 5-megapiksel belakang dan depan cam 2-megapiksel out-otot iPad 2 mereka setara, meskipun berharap untuk menggunakan Skype atau aplikasi video chat lain daripada Apple FaceTime, jelas. 
Xoom juga memiliki built-in port HDMI dan sebuah slot SD card, jika Anda mencari perbedaan lebih dari iPad 2. Sumber (crave.cnet)

Articles yF
Facebook App Pada Perangkat BlackBerry: Cara Update Untuk v1.9.0.28

0 komentar: