Everyone is Connected

20110213

PEPID Lancarkan Aplikasi Untuk Apple iPad


PEPID, pengembang terkemuka informasi keputusan sokongan klinikal dan teknologi bagi dokter dan perawat, hari ini mengumumkan pelancaran iPad Apple nya ® aplikasi, sehingga aplikasi point-of-perawatan pertama kali dirancang untuk mengambil keuntungan penuh dari perangkat.

"Saya benar-benar percaya tablet PC iPad dan lainnya akan memainkan peran penting di masa depan kesehatan, dan saya senang untuk menambahkan iPad ke daftar kami platform yang disokong," kata John Wagner, presiden. "Kami bangga menjadi penggerak pertama pada perangkat, menyediakan profesional kesehatan dengan informasi penting di samping tempat tidur dari iPad mereka."

PEPID baru-baru ini melakukan program beta untuk aplikasi, dan memiliki respons yang luar biasa sebagai aplikasi ini banyak dipuji dan diterima oleh penguji.

PEPID diakui sebagai memiliki database obat yang paling luas di pasaran saat ini, bersama dengan ribuan profil penyakit dan kondisi medis, kalkulator medis dan dosis, pemeriksa interaksi obat, ilustrasi, nilai-nilai laboratorium dan gejala checker - yang semuanya sekarang tersedia untuk Apple iPad.

"Aplikasi PEPID baru iPad mengambil keuntungan dari layar besar pada perangkat dan antarmuka pengguna yang intuitif," kata Edward Reynolds, kepala kantor teknologi. "Tab antarmuka navigasi kami mudah memungkinkan para profesional kesehatan untuk memeriksa interaksi, mendiagnosa pasien, melihat penyakit dan kondisi klinikal atau mencari dosis yang tepat dengan cepat dan mudah.

PEPID's suite khusus berfokus tersedia untuk membeli dari pepid.com / ipad, dan aplikasi boleh didownload melalui iTunes.

Terkemuka konten PEPID's klinikal dan farmakologis dirancang untuk menyokong dokter melalui setiap tahap proses penyokong keputusan, meningkatkan keamanan dan akurasi melalui perawatan pasien yang lebih baik-informasi. PEPID konten sudah dikirim ke iPhone, perangkat iPod Touch, Android, BlackBerry, Windows Mobile dan Palm.

PEPID telah menyediakan produk khusus yang berfokus klinis sejak tahun 1994, berfokus pada cara pengobatan kesehatan profesional berlatih. PEPID menawarkan salah satu sumber daya paling kuat informasi medis di pasar serta beberapa layanan pelanggan terbaik di industri.

Mereka HIMSS menghadiri 20-24 Februari di Orlando didorong untuk berhenti di stand PEPID's # 663 untuk melihat demonstrasi. Peluncuran resmi PEPID untuk aplikasi iPad akan diadakan di resepsi PEPID Selasa, 22 Februari dari 4:30-6:30 di lantai pameran HIMSS.Sumber "(pr-usa)


Articles yF

Versi Baru Opera Mini Akan Segera Dirilis

0 komentar: