Everyone is Connected

20110212

Lupakan iPad 2 Dan iPhone 5?

3 minggu setelah CEO Apple Steve Jobs mengumumkan cuti tak terbatas medisnya dari ketidakhadiran dari Apple, laporan WSJ bahwa CEO telah bekerja aktif dari rumah pada produk-produk Apple mendatang.

iPad 2 dan iPad 3, 5 dan Nano iPhone iPhone"
Diantara produk-produk ia terus bekerja pada adalah versi selanjutnya dari komputer tablet iPad, diharapkan keluar dalam beberapa bulan ke depan, dan iPhone baru, diharapkan akan dirilis musim panas ini , "- WSJ kata. Jadi apa yang ada di meja sebenarnya? Sebagai permulaan,iPad 2 dan iPhone 5 rilis pada bulan April dan Juni masing-masing sebagai bagian dari refresh diprediksi Apple siklus tahunan.
Sedangkan rumor kedua perangkat IOS telah beredar di Web sejak akhir tahun lalu dan lebih dari mungkin sudah pergi ke dalam produksi, yang kedua produk baru yang baru saja muncul dan diyakini untuk debut dalam bulan iPad 2 dan iPhone 5. Kita bicara tentang iPhone Nano dan iPad 3.
Nano iPhone dan iPad 3 rumor"
Bloomberg baru-baru ini melaporkan bahwa Apple sedang mengerjakan sebuah sub-$ 200 tidak ada kontrak-iPhone "Nano" yang akan pembawa bebas dan sarana yang perusahaan Cupertino-based bisa bersaing dengan ponsel Android yang lebih murah.

Tidak banyak yang diketahui tentang telepon IOS selain yang berspekulasi untuk memulai sekitar waktu yang sama seperti iPhone 5 dan merupakan salah satu sepertiga ukuran iPhone 4 saat ini. Adapun iPad 3, bahkan sedikit yang diketahui tentang hal itu. spekulasi akan refresh kecil dari iPad 2 dan memungkinkan Apple untuk mempercepat tingkat di mana mereka merilis teknologi baru ke dalam pasar. Sumber (gizmocrunch)

0 komentar: