Everyone is Connected

20110224

Lima Yang Kita Inginkan Dari iPad Baru, Mengapa!

Apple akan mengumumkan 2 iPad Rabu depan, yang dibuat agak jelas dengan mengajak dikirim ke pers pagi ini. Terlepas dari iPad baru, yang berarti satu hal: spekulasi. Aku tidak kebal, jadi inilah daftar hal yang saya pikir akan membuatnya menjadi mesin yang sudah mampu.Saya telah terjebak ke fitur, daripada hal-hal seperti kecepatan CPU, sebagai masalah internal spesifik kurang dari apa yang mereka benar-benar memungkinkan Anda untuk melakukannya. 

"Kamera"
Jelas, yang satu ini. Kita hampir pasti akan ada kamera menghadap ke depan untuk FaceTime dan aplikasi webchat lain, tapi aku benar-benar tidak peduli. Saya akan menggunakan bahwa untuk Skype sekali-sekali dan hanya itu. Yang saya inginkan adalah yang layak menghadap belakang kamera, seperti yang di iPhone (bukan bagian lumpuh sampah di iPod Touch). Mengapa? Karena akan sangat berguna, dan bukan hanya untuk fotografi. realitas Augmented, Instagram, pemindaian hal, memotret dan kemudian menggambar di atas mereka, daftar berlangsung. Salah satu hal yang saya mengambil dari semua tablet saya mencoba di Mobile World Congress di Barcelona minggu lalu hanya seberapa bagus kamera adalah pada perangkat besar. Sepertinya akan canggung, tapi layar besar sangat bagus untuk penyusunan dan ukuran ternyata tidak masalah sama sekali. 

"Speakers"
Speakers iPad tunggal tidak buruk, tapi untuk film dan musik Anda benar-benar ingin beefier sesuatu, dan lebih disukai dalam stereo. Desas-desus menunjuk setidaknya satu gril speaker besar di belakang kes ini iPad. Saat ini saya mendapatkan sekitar ini dengan bermacam-macam speaker Bluetooth di sekitar apartemen saya, tapi saya lebih suka melakukannya tanpa mereka. 

"SD card slot"
 Yang satu ini akan menjadi murni untuk mengimpor foto dan video. Pada dasarnya, ini akan menjadi tak lebih dari built-in kit sambungan kamera. Kamera Apple Connection Kit adalah besar, tapi satu hal lagi kehilangan dan membawa. Saya menggunakan (courtesy of Photogene dan FX PhotoStudioHD) iPad saya lebih dan lebih untuk foto pengolahan, dan sampai aku dapat mengirim langsung dari kamera saya melalui Eye-Fi, slot jauh lebih mudah daripada dongle lain. 

"Sebuah Penyambung yang lebih baik"
Penyambung dock 30-pin adalah salah satu hal terburuk Apple telah dibuat . Hal ini simetris, jadi sulit untuk dimasukkan ke dalam cara yang tepat dalam cahaya yang buruk. Ini halus (kabelnya istirahat mudah dimana memasuki steker) dan terburuk dari semua, itu besar.Bahkan, iPod Nano hampir tidak cukup besar untuk slot penyambung. Para calon untuk pengganti adalah Terang Peak, atau pelaksanaan dikabarkan Apple itu, Thunderbolt, yang mungkin muncul dalam Pro baru minggu ini MacBook.Hal ini bisa menjadi pelabuhan kecil yang bisa membawa kekuasaan dan data apapun. Hal itu sendiri akan cukup baik, tapi kau tahu apa yang saya benar-benar ingin?Sebuah Thunderbolt data-kabel dengan plug MagSafe. Itu akan hanya tentang sempurna. Lebih baik kasus Ukuran dan berat iPad saat ini baik-baik saja. Siapapun yang mengeluh bahwa £ 1,5 sepotong aluminium dan kaca adalah kebutuhan terlalu berat untuk tutup mulut dan pergi bergabung gym. Tapi ini licin. Aku terus tambang dalam kasus Apple sendiri 24 / 7. Hal ini sebagian untuk melindungi layar, tapi kebanyakan untuk menghentikan saya menjatuhkannya, terutama ketika aku berjalan di kruk dengan itu terselip di bawah lenganku. Sebuah gesekan sedikit lebih di bagian belakang akan banyak membantu. Mungkin belakang plastik, atau hanya lapisan grippy. Sumber (edition.cnn)

Articles yF

Apple Patenkan e-wallet ikon NFC Terlihat Di iPhone 5?

0 komentar: