Everyone is Connected

20110204

02 rencana mobile e-wallet layanan Pembayaran




British jaringan operator seluler O2 diatur untuk melancarkan aplikasi mobile wallet pembayaran pada paruh kedua tahun 2011 termasuk dukungan untuk Near Field Communiction. Perusahaan(syarikat) itu mengungkapkan bahwa pihaknya berencana untuk mengajukan permohonan operasi e-money lisensi dari Financial Services Authority tahun ini. Berbekal seperti lisensi, O2 akan mampu menawarkan transfer uang orang ke orang antara nasabah.

Saat ini Google Nexus S smartphone ini dilengkapi dengan komunikasi yang dekat-lapangan (NFC) dan Apple iPhone 5 mendatang juga telah banyak tip untuk menawarkan teknologi. Ditambah dengan layanan pembayaran dan aplikasi seperti O2, potensi pengguna untuk hanya menyadap telepon pada penerima atau bahkan menyadap telepon bersama untuk membuat pembayaran yang berpotensi menjadi pemandangan umum ketika produk diluncurkan akhir tahun ini.

O2 telah diuji coba sebelumnya NFC pembayaran menggunakan handset Nokia. Perusahaan itu mengatakan bahwa telah melakukan percobaan cukup dan puas bahwa saat itu adalah yang tepat untuk bergerak maju.sumber(Pcr-online

Articles yF
Motorola Atrix 4G pada AT & T untuk $ 200 dari 6 Maret Feb 3, 2011

0 komentar: