Everyone is Connected

20110212

Apple:Redesigned iPhone 5 atau 4X Model

Apple iPhone 5 beberapa bulan terakhir, dengan banyak rumor dan spekulasi permukaan untuk spesifikasi dan mungkin perubahan desain. Hal ini tentu saja termasuk laporan yang baik dapat mencakup prosesor dual-core.


Jamie Pert sediakan untuk pembaca kami dengan sebuah artikel yang agak menarik kemarin, yang diprediksi beberapa spesifikasi yang kita juga boleh melihat pada iPhone 5. Dia melakukan ini dengan mengambil melihat perbedaan antara 3G iPhone dan handset 3GS iPhone. 
Dilihat oleh kemajuan Apple terbuat dari iPhone 3 ke 3GS, Jamie meramalkan bahwa iPhone 5 boleh saja memiliki clock speed sekitar 1450MHz (dibandingkan dengan iPhone 4's 1000MHz), 1GB eDRAM, baterai yang 1505mAh dan kamera yang dapat sekitar 7.5-megapixel.


Meskipun sudah diperkirakan bahwa Apple akan melancarkan iPhone 5 musim panas ini, Galen Gruman dari infoworld.com muncul untuk percaya sebaliknya.Menurut pendapat Gruman, kita lebih cenderung melihat model halus musim panas iPhone 4(iPhone 4X) ini daripada mendesain ulang lengkap. 


Sebagai catatan Gruman,iPhone 3Gs, 2010 iPod Touch dan MacBook Pro 2010 semua fitur(ciri-ciri) hanya perubahan kecil dibandingkan dengan pendahulu mereka. Ini dia mengatakan juga akan menyiratkan kepada iPad 2 baru yang diharapkan akan dirilis musim semi dan iPhone berikutnya. 
Artikel tersebut juga mengambil dan melihat apa yang kita mungkin dapat harapkan dari iPhone 4X ketika tiba. Untuk memulai ia mencatat bahwa hal itu akan lebih cepat dan lebih tipis dan tombol HOME mungkin hilang. Ada juga kemungkinan bahwa kita juga boleh melihat versi 64GB dari smartphone populer. 


Lalu ada spekulasi kecil kemungkinannya, seperti slot SD card untuk mentransfer data dan foto dan port MicroUSB. Anda dapat membaca artikel lengkap Galen Gruman di sini. Apakah Anda pikir kita akan melihat iPhone 5 didesain ulang tahun ini, atau hanya sebuah model halus dari iPhone 4. sumber "(product-reviews)


Articles yF

AT & T Tawar 1.000 Menit Gratis Untuk Pelanggan iPhone

0 komentar: