Everyone is Connected

20110208

Startup Singapura Bertujuan Untuk Menyatukan Pembayaran Mobile di-App Dengan MoVend

Sebuah startup yang berbasis di Singapura, yang bertujuan untuk menyediakan platform perdagangan global untuk transaksi di-aplikasi mobile, hari ini menerima dana dengan jumlah S $ 1 juta dari usaha katalis Stream Global dan SingTel Innov8. 


MoVend, yang berarti penjual mobile, pada awalnya dilancarkan pada bulan Juli 2010 untuk Google Android mobile OS. Pengembangan perangkat lunak kit, menurut perusahaan(syarikat) Stream Media, juga akan tersedia untuk Apple IOS, RIM BlackBerry OS dan Microsoft Windows Phone 7 platform di Q2 tahun ini.

"Kami berencana untuk MoVend menjadi mekanisme pembayaran seragam untuk memungkinkan di-app dan barang virtual transaksi di semua store aplikasi," kata Chua Zi Yong, CEO Stream Media dan pencipta MoVend dalam pernyataan siaran pers.

"Kami telah menutup transaksi app distribusi dengan produsen peralatan asli (OEM) dan operator untuk menggunakan MoVend untuk store app mereka, dan akan membantu pengembang yang menggunakan SDK kami untuk mempublikasikan dan memasarkan aplikasi mereka di saluran ini," tambah Chua.

Menurut perusahaan(syarikat), fokus bergerak maju akan pada akuisisi konten (terutama pada permainan Android) dan bekerja sama dengan studio permainan di seluruh dunia.Game penerbit yang telah menggunakan MoVend termasuk Hyperbees di England dan GoodTeam Studio di China. Lain empat perusahaan (dua di China, satu di Hong Kong dan satu di India) di Asia Pasifik juga telah mendaftar untuk menggunakan MoVend. Perusahaan(syarikat) yang berbasis di Singapura mengatakan kepada CNET Asia bahwa total 100 pengembang termasuk studio game dan penerbit telah terdaftar dengan perusahaan(syarikat).

Dengan MoVend, pengembang dapat menawarkan berbagai cara pembayaran tanpa pengguna harus keluar dari aplikasi.

Operator penagihan, yang saat ini disokong di Singapura, akan tersedia di seluruh dunia pada akhir Februari. Kad kredit pilihan pembayaran akan dilancarkan secara global pada April, menurut Stream Media. Virtual emas dan opsi kad prabayar diharapkan akan dilancarkan di Malaysia, Singapura, Indonesia, Thailand, Filipina dan India pada akhir April. Sementara itu, PayPal adalah cara pembayaran hanya tersedia di seluruh dunia.

Selain meringankan proses pembayaran di-app, platform MoVend juga menyediakan pengembang dengan penjualan real time dan fitur pelacakan analisis.

Tidak tersedianya aplikasi Android dibayar untuk pengguna di sebagian besar Asia telah menjadi titik sakit untuk pengembang sampai Google memperluas jangkauan aplikasi dibayarkan pada tanggal 30 September tahun lalu. Saat ini, total delapan negara di Asia Pasifik dapat mengakses dibayar Android Market. Ini termasuk Australia, Jepun, New Zealand, Korea Selatan, Hong Kong, Singapura, India dan Taiwan.

Rincian tentang bagaimana MoVend akan bekerja pada IOS Apple, RIM BlackBerry OS dan Windows Phone 7 tidak tersedia pada waktu ini."sumber (asia.cnet)


Articles yF

Update SAP Business ByDesign, Untuk iPad,BlackBerry

0 komentar: