Everyone is Connected

20110224

Apple Menjadi Tuan Rumah,Acara Pelancaran iPad 2

Apple Inc menjadi tuan rumah acara media minggu depan untuk memamerkan generasi-berikutnya iPad, yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi saingan baru di pasar tablet yang berkembang pesat.

Apple, yang mengirim undangan kepada wartawan pada hari Rabu melalui email, akan menjadi tuan rumah 2 Maret berkumpul di Yerba Buena Center for the Arts di San Francisco, tempat yang sama di mana Apple melancarkan iPad asli pada Januari 2010.

Undangan khas ringkas menampilkan gambar dari halaman kalender dengan raksasa "2" terpampang di pusat, dikupas kembali hanya sedikit untuk memperlihatkan bentuk akrab iPad. Mengundang menggoda, "Ayo lihat apa 2011 akan menjadi tahun.

Mengingat menghancurkan semata-mata bersaing tablet datang di pasar, Apple akan menghadapi tantangan yang lebih besar untuk wow konsumen dengan iPad baru, yang diharapkan untuk mulai dijual pada bulan April.

iPad telah benar-benar mendominasi pasar tablet komputer baru lahir, tapi secara harfiah puluhan perangkat baru ditetapkan untuk memulai tahun ini, jadi Appleharus membuktikan boleh tinggal satu langkah di depan pengejarnya.

saingan Apple termasuk Motorola Mobility, Research in Motion dan Hewlett-Packard Co, yang semuanya secara agresif mempromosikan tablet mereka.
Apple menjual hampir 15 juta iPads tahun lalu, ketika menguasai pasar sebagian besar untuk dirinya sendiri. Analis memperkirakan perusahaan(syarikat) untuk setidaknya dua kali lipat angka tahun ini, bagai meledak pasar secara keseluruhan untuk lebih dari 50 juta unit.

Industri pengamat mengharapkan Apple untuk memamerkan versi lebih tipis, lebih ringan dan lebih cepat dari tablet touchscreen 10 inci, dan juga menambahkan kamera menghadap ke depan untuk mengaktifkan video chatting menggunakan aplikasi perusahaan FaceTime.

Banyak analis yakin Apple juga boleh menambahkan sebuah chip yang memungkinkan iPad untuk berjalan di jaringan CDMA seperti yang Verizon Wireless.
Ada juga pertanyaan tentang siapa yang akan memimpin acara, dengan Chief Executive Apple Steve Jobs cuti medis terbatas. Sebagai pemain sandiwara master Apple, Jobs biasanya memimpin pelancaran produk utama.

Jika tidak Jobs di panggung, emcees potensial lainnya termasuk Chief Operating Officer Tim Cook dan Chief pemasaran Phil Schiller.
Dengan iPad asli harga mulai dari $ 499, investor juga akan mengamati untuk melihat jika Apple berencana untuk merayap lebih jauh ke bawah rantai harga untuk memperluas banding iPad.
saingan Apple sejauh ini boleh mencocokkan(sesuaikan) iPad pada harga. Namun Apple telah mencubit marjin kotor sendiri dengan harga tablet lebih rendah dari pesaing yang serius. Sumber (technology.canoe)


Articles yF

Lima Yang Kita Inginkan Dari iPad Baru, Mengapa?

0 komentar: