Everyone is Connected

20110207

Sebuah Jailbreak Iphone Untethered Keluar Untuk Windows dan Mac

Greenpoison memiliki jawaban dengan jailbreak untethered hack untuk Mac dan Windows. Bekerja untuk IOS 4.2.1, versi terbaru dari sistem operasi yang digunakan pada, Ipad Apple Iphone dan perangkat Ipod touch, jailbreak ini berbeda dari yang telah kita lihat sebelumnya. 


Sebelumnya, setiap kali Anda reboot perangkat Anda harus terhubung ke komputer Anda untuk mulai menggunakan lagi. Ini cukup masalah jika Anda tidak di dekat PC, karena pada dasarnya Iphone Anda akan mati setelah baterai habis. Namun versi terbaru dari jailbreak dirilis akhir pekan ini untuk Mac dan Windows, tetapi belum untuk Linux, sudah mendapat lebih dari masalah ini. 


Setiap kali kritik terhadap perangkat IOS muncul, fakta perusahaan(syarikat) menutup it off adalah tongkat digunakan untuk bash berulang kali. Tapi jailbreaking sekarang adalah legal, bahkan jika Steve Jobs akan memberikan mata untuk melakukannya. Ada sempurna alasan yang sah untuk melakukannya. 


Mungkin ada aplikasi Anda tidak dapat membeli di App Store, atau mungkin anda ingin memberikan perangkat Anda lebih tua sedikit tambahan fungsionalitas dan pep. Seperti dengan semua alat-alat seperti ini, Anda jailbreak atas risiko Anda sendiri dan Anda dapat membatalkan garansi. Ia bahkan mungkin tidak bekerja. Tapi dalam sebagian besar kes, seperti dengan perangkat Android, menempatkan perangkat kembali ke keadaan semula biasanya mudah dilakukan. sumber (theinquirer)


Articles yF

Blackberry Menyebabkan Kerutan(kedutan)

0 komentar: