Everyone is Connected

20110228

T-Mobile's Galaxy


Verizon telah diakui untuk layanan berkualiti. AT & T iPhone pertama menyambar. Dan tahun lalu, Sprint merilis smartphone 4G pertama berkecepatan tinggi.

Sedangkan T-Mobile terus berjuang - mengumumkan pekan lalu bahwa ia kehilangan lebih dari 300.000 pelanggan kontrak tradisional selama kuartal terbaru - pembawa membuat langkah-langkah di bagian depan smartphone. Samsung Galaxy S 4G, dirilis pekan lalu, merupakan pesaing sah untuk Sprint HTC Evo dan Verizon Droid X.

Hal pertama yang menarik perhatian kita adalah berat telepon. Pada 4.16 ons, Galaxy s secara mencolok lebih ringan dari smartphone lain, termasuk 5,47 ons iPhone 4 pada 4,8 ons dan Droid X pada. Verizon HTC Thunderbolt beratnya 5,78 ons kekalahan. Berat ringan memberikan telepon merasa lebih nyaman di tangan Anda dan saku. Galaxy s berjalan pada Android 2.2 dan fitur layar resolusi tinggi 4 inci, prosesor 1 gigahertz, kamera 5-megapiksel dan kamera menghadap ke depan. T-Mobile 4G kecepatan yang lebih cepat dari 4G AT & T di metro Denver.

Keduanya benar-benar upgrade jaringan 3G, tapi T-Mobile tampil lebih baik dalam tes kecepatan. Kecepatan download pada Galaxy s berkisar dari 2,3 Mbps megabit per detik untuk 5 - tak jauh di belakang Sprint 4G. streaming video yang sama pada Galaxy s dan iPhone Verizon, yang beroperasi pada jaringan 3G Verizon lambat, dan video diputar jauh lebih halus pada T-Mobile 4G. Gambar dan teks, meskipun, tampil lebih tajam pada iPhone 4 karena memiliki resolusi layar lebih tinggi. Sebuah fitur sederhana namun rapi pada Galaxy s memungkinkan Anda menekan tombol untuk mengirim pesan teks preset, seperti "Saya dalam rapat," untuk pemanggil jika Anda tidak ingin menjawab telepon. Sumber (denverpost)

0 komentar: