Everyone is Connected

20110203

Rumor Penerangan iPhone 5: Baca Ini Sebelum Membeli iPhone Verizon

Sebagai iPhone 4 Verizon pre-order terbuka untuk pelanggan VZW ada dan kemudian ke seluruh public datang 9 Februari (pemesanan), banyak konsumen harus merenungkan apakah musim semi untuk iPhone 4 Verizon sangat ditunggu, atau menunggu untuk iPhone 5 Apple yang diharapkan untuk debut suatu waktu pada bulan Juli.

iPhone 5 rumor daftar: Apa yang perlu anda ketahui sebelum membeli iPhone Verizon

Sementara tidak ada daftar spesifikasi beton tersedia untuk iPhone 5, tidak ada keraguan bahwa hal itu akan melancarkan pertengahan 2011 dan lebih baik daripada keluaran sebelumnya.
Jadi sebelum Anda memutuskan untuk membeli iPhone 4 Verizon, atau bahkan mungkin iPhone 4 putih yang juga diharapkan untuk memulai segera (Spring), periksa rundown dari iPhone 5 atas rumor .


pertama:
prosesor Dual-core: Semua tanda menunjuk pada kemasan iPhone 5 prosesor dual-core yang sama dengan generasi baru smartphone Android. Hal ini akan sama dengan peningkatan kinerja yang signifikan.

Layar yang lebih besar: 
iPhone 5 Mei pack layar sedikit lebih besar (sekarang 3.5-inci, rumor menyarankan 3,7-inci seperti Nexus Google Satu).

Peningkatan perancangan antena: 
Laporan Konsumen tidak akan memberikan iPhone 5 "tidak membeli" rating seperti iPhone 4, karena iPhone baru diharapkan memiliki antena didesain ulang dan akhirnya mengucapkan selamat tinggal pada "cengkeraman kematian" masalah ditakuti.

1080p video rekaman: 
Sebagai mayoriti smartphone yang kita lihat di CES mengambil lompatan untuk 1080p rekaman video, iPhone 5 kemungkinan besar akan melakukan hal yang sama. Carilah kamera 8 megapixel juga.

dukungan NFC: 
Dengan teknologi Near-Field Communiction, iPhone 5 Anda akan berperilaku seperti kad kredit. Anda mungkin sangat baik dapat memindai itu seperti Visa Wave sekali teknologi ini diadopsi secara luas oleh para pengedar.

Kecepatan 4G LTE: 
Verizon Wireless dan AT & T keduanya bekerja untuk memperluas cakupan pasar 4G LTE mereka sehingga ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa iPhone 5 Mei pada kenyataannya 4G LTE kompatibel. 


Selanjutnya, ini juga boleh berarti bahwa iPhone generasi berikutnya tidak akan dipanggil iPhone 5 tapi malah iPhone 4G (mirip dengan bagaimana iPhone asli telah diupdate ke iPhone 3G ketika dirilis dengan 3G kompatibilitas).
Sekarang Anda tahu apa yang iPhone 5 mungkin mampu, Anda dapat memutuskan apakah Anda harus musim semi untuk iPhone Verizon atau menunggu beberapa bulan lebih selama iPhone 5. 
Setelah semua, Anda tidak ingin merasakan penyesalan setiap pembeli ketika dibiarkan berdiri dengan model keluar sementara massa mulai berbaris untuk iPhone baru datang bulan Juni atau Juli. sumber (gizmocrunch)


articles yF

Rumor:Apple iPad 2 Layar tipis dan Lighter

0 komentar: