Everyone is Connected

20110213

ViewSonic Meluncurkan Tablet Multi-Guna, Smartphone di MWC


ViewSonic pada hari Jumat mengumumkan tablet baru dan smartphone baru untuk pasar Eropah yang akan di tampilan di Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. 


Telepon V350 3.5-inch berbasis Android berjalan pada Froyo dan ditargetkan terhadap pengguna bisnes. Ini memiliki sistem dual-SIM yang berarti pengguna boleh memiliki dua nomor telepon berbeda untuk perangkat yang sama. Smartphone Wi-Fi-enabled juga memiliki layar sentuh kapasitif HVGA, sebuah kamera 5 megapiksel, Bluetooth, GPS, dan Micro-SD ekspansi. 


Kami V350 Smartphone adalah salah satu ponsel Dual-SIM paling fungsional di pasar," kata pemasaran produk ViewSonic Eropah pengurus Derek Wright dalam sebuah kenyataan. "Dengan Android RUPS untuk akses ke lebih dari 200.000 aplikasi Google, ia memiliki kemampuan multimedia yang kuat dan dengan kedua kartu SIM aktif, Anda dapat tempat dan menerima panggilan menarik dan di atasnya setiap saat Proposisi Dual-SIM. Akan menghasilkan serapan pasar yang cukup besar tahun ini. 


The 10Pro ViewPad adalah tablet 10-inci yang dapat berjalan di kedua Windows 7 Professional atau Android 2.2. ViewSonic mengatakan dalam pengumuman ini yang membuat perangkat ideal untuk penggunaan pribadi dan bisnes. Ini adalah "salah satu tablet pertama" untuk berjalan di prosesor Intel Trail Oak, ViewSonic juga mencatat. The ViewPad 10Pro fitur touchscreen layar 1024x600 LED backlit dan dikatakan memiliki setidaknya enam jam masa pakai baterai. 
Juga memiliki fitur(ciri-ciri) pilihan baik 3G dan Wi-Fi dan memiliki sokongan untuk flash 10.1. Itu salah satu banyak tablet yang diharapkan akan diperkenalkan tahun ini. 


Bulan lalu Deloitte diprediksi, di sektor perkiraan tahunannya, bahwa England akan membeli perusahaan lebih dari 10 juta perangkat tablet pada 2011," kata Wright."ViewSonic posisi yang baik untuk memanfaatkan pasar ini dan menawarkan pengguna yang terbaik dari dua dunia dari satu perangkat." Pertama mengungkapkan bulan lalu di Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, The 10s ViewPad juga akan dipajang di MWC. sumber "(pcmag)



Articles yF

Menambahkan Google Keamanan Verifikasi SMS ke Gmail

0 komentar: