Everyone is Connected

20110207

All-in-one Bisnes Smartphone, Nokia E7, Tiba di Store

Nokia E7 sangat diantisipasi akan mulai berdatangan di kedai-kedai minggu ini, dengan ketersediaan yang lebih luas membangun dengan cepat di beberapa pasar.
Dengan memiringkan tampilannya 4 ClearBlack inci, keyboard qwerty penuh dan akses cepat untuk berbagai macam aplikasi langsung di layar home, Nokia E7 merupakan kunci untuk mengalami hari yang sukses dalam atau di luar kantor. Yang penting, perangkat ini mendukung aplikasi bisnis dari perusahaan mitra teknologi terkemuka termasuk Microsoft dan IBM.
Fitur utama dari Nokia E7
- Akses mudah ke email bisnes pribadi 
- Membuat, mengedit dan dokumen kantor berbagi dan melihat file PDF dengan Adobe Reader 
- Cepat, akses intranet aman dengan built-in VPN 
- Resolusi tinggi foto dan video HD dengan kamera 8 megapiksel klik lihat dan dual LED flash
- HDMI konektivitas ke file proyek, video dan gambar ke layar besar 
- 16 gigabyte flash memory on-board 
- USB-On-The-Go, memungkinkan berbagi file dengan mudah dengan menghubungkan USB stick untuk smartphone

Untuk pengguna bisnis, Nokia E7 menyediakan akses langsung, aman dan real-time ke email, kalender, kontak, tugas dan direktori perusahaan melalui server Microsoft Exchange, serta Office Communicator Mobile, yang dikembangkan oleh Microsoft untuk smartphone Nokia, yang membawa kehadiran dan perusahaan instant messaging.

Selain itu, berbagai hiburan dan pelayanan sosial yang tersedia pada Nokia E7 membuatnya menjadi pendamping off-tugas yang sempurna, dan Store Ovi menawarkan kekayaan aplikasi seperti Bloomberg, Angry Birds dan Sports Tracker. Baca lebih lanjut tentang Sports tracker klik di sini

Kedatangan baru menawarkan drive atau berjalan navigasi di 80 negara. Versi komersial terbaru dari Ovi Maps, tersedia segera melalui Ovi Store atau Ovi Suite, menambah visibilitas untuk subways, trem dan kereta api, lalu lintas real-time, peringatan keamanan, visibilitas ke stasiun parking dan petrol, peringatan batas kecepatan, dan mencari perbaikan dan lokasi berbagi kemampuan.sumber (reuters)


Articles yF

SporTracker - Personal instruktur kebugaran di iPhone Anda

0 komentar: