Everyone is Connected

20110204

Android Web Store

Google memiliki sebuah konferensi pers untuk memamerkan apa yang akan terjadi dengan Android 3.0, PC tablet mobile OS platform. Sedangkan respon keseluruhan di web apa raksasa pencarian menunjukkan sudah sangat positif, kami paling tertarik tentang implikasi dari store resmi pertama perusahaan web Android Market. Store tersebut hidup sudah di market.android.com, jika Anda ingin check it out.

MENGAPA HAL INI? 
Apa yang baik tentang store web Android Market adalah bahwa Anda membeli aplikasi dari dalam browser Anda, smartphone baik untuk Anda atau tablet.perangkat Anda kemudian akan secara otomatis men-download pembelian Anda, sehingga pengalaman terbaik dan bebas. Google Chris Yerga, mengambil tusukan halus di Apple, mengatakan: "Tidak ada kabel, tidak ada sinkronisasi dengan komputer, tidak ada semacam itu omong kosong, 'sebelum menyimpulkan bahwa' semuanya akan bekerja mulus sinkronisasi antara keduanya.

Ini juga merupakan solusi, elegan mengasapi-bebas yaitu, di mata banyak orang, lebih unggul dari Apple memaksa anda untuk menggunakan iTunes untuk pembelian aplikasi, dan memaksa Anda untuk plug perangkat Anda ke komputer untuk keperluan sinkronisasi tertentu.

Bersukacitalah Pengembang - meminjam dari iTunes 
Hal yang paling mencolok tentang store web Android Market adalah berapa banyak itu menarik dari iTunes. Dan tidak, bukan dalam arti bahwa ia meniru pendekatan Apple, melainkan bahwa dibutuhkan apa yang membuat store iTunes baik - jika tidak sempurna - dan reapplies dalam lingkungan ini. Dengan demikian, aplikasi discoverability tampaknya akan meningkatkan secara signifikan, seperti yang akan app adopsi, harapan Google.

Hal ini lebih signifikan dari satu mungkin berpikir, karena untuk developer yang telah berkomitmen untuk platform mobile Google Android OS, kembali mereka telah melihat sangat kecil jika dibandingkan dengan bagaimana nasib bintang platform IOS Apple. Jika Google akhirnya menemukan cara untuk menciptakan budaya yang lebih baik dari aplikasi pembelian, maka platform ponsel Android OS dan eko-sistem hanya dapat meningkatkan.

Hal yang indah tentang Apple, Google, Microsoft, HP Palm, dan bahkan Nokia bekerja keras untuk membangun platform mobile OS brilian dan pengalaman adalah bahwa kita, konsumen, adalah orang-orang yang akhirnya menang. Fakta bahwa hal itu membuat smartphone Android atau tablet Android yang menjual bahkan lebih menarik adalah sekunder bagi kita.sumber (mobile-computing-news)


Articles yF

Charger Sepeda(besikal) Untuk Nokia

0 komentar: