Everyone is Connected

20110201

Motorola Rilis Teaser Xoom Tablet




Motorola telah merilis sebuah teaser untuk Xoom tablet yang akan datang. "201 Tampaknya sangat mirip 1984 Satu.. Desain Otoritas Satu. Salah satu cara untuk bekerja saatnya untuk pilihan lain.," Kata klip.

Hal ini tampaknya menjadi saingan Apple, dengan teks dari video muncul di atas gambar dari dunia olahraga tanda tangan pembuat iPad tunas telinga putih. preview ini mengiklankan kecepatan Xoom's, boasting prosesor dual-core 1GHz nya, HD 1080p video playback, dan 3G upgradable ke 4G.
Ini juga menekankan fleksibilitas tablet itu. Ini akan berjalan pada Android 3.0 Honeycomb dan menggunakan Adobe Flash Player. Xoom juga akan memiliki kamera lima megapiksel yang menghadap ke belakang dan kamera dua megapiksel menghadap ke depan. generasi berikutnya iPad Apple juga dikabarkan untuk memasukkan kamera-menghadap ganda.

Xoom menyebabkan cukup buzz di minggu terakhir Web ketika dua publikasi melaporkan bahwa tablet Motorola akan datang dengan $ 700 - label harga $ 800, hampir sama sebagai iPad 32GB. Diperkenalkan awal bulan ini pada Consumer Electronics Show (CES) di Las Vegas, yang Xoom 10.1-inch tablet pertama untuk berjalan di Honeycomb, sistem operasi tablet-dioptimalkan Google. Ini diharapkan untuk memulai di Verizon pada awal tahun 2011, tetapi teaser tidak mengungkapkan rincian spesifik tentang harga atau tanggal peluncuran. Apakah video menunjukkan bahwa Motorola dipersiapkan untuk Xoom untuk berperang dengan iPad, tablet dominan di pasar? Tim analis PCMag Gideon mengatakan Xoom Motorola adalah "munn,tablet pertama benar-benar berkuasa untuk mengambil iPad yang heba." Untuk rincian lebih lanjut, lihat tangan PCMag di dengan Xoom Motorola.:sumber(pcmag)

Articles yF
http://www.youfacom.com/2011/02/o2-jaringan-selular-england-telah.html

0 komentar: