Everyone is Connected

20110209

LIME's App iPhone Baru Menawarkan Tarif Murah Untuk Wilayah

LIME kemarin mengumumkan pelancaran sebuah Voice Over Internet Protocol (VOIP) aplikasi untuk perangkat Apple yang memungkinkan pengguna di luar negeri untuk memanggil Caribbean untuk sesedikit 16 sen US per menit. Aplikasi bernama LIME Talk, yang gratis untuk didownload Di iTunes, akan bekerja di iPhone, iPod Menyentuh dan iPads. 


Pelanggan dapat menggunakan aplikasi pada salah satu perangkat untuk membuat panggilan telepon menggunakan Wi-Fi atau sambungan 3G internet. LIME bermitra(kerjasama) dengan Telecom New Zealand USA (TNZ), penyedia suara terkemuka, data dan layanan mobile di Amerika, untuk membuat solusi terdepan tersedia untuk Diaspora Carribbean. 
LIME Talk tersedia melalui Apple App Store dan iTunes. 


Menurut siaran pers yang dikeluarkan kemarin, LIME kata app memungkinkan pengguna untuk membeli 120 menit waktu bicara(bercakap) prabayar untuk panggilan ke LIME jaringan tetap dan ponsel di Caribbean sebesar US $ 19.95. Rencana tersebut mencakup panggilan ke pelanggan LIME bergerak atau tetap di Antigua, Anguilla, British Virgin Islands, Barbados, Cayman Islands, Dominika, Grenada, Jamaika, Montserrat, St Kitts & Nevis, St Lucia, St Vincent & Grenadines, dan Turki & Caicos. 


Selain itu, pelanggan juga memiliki pilihan untuk membuat panggilan keluar dari rencana untuk tujuan lain di seluruh dunia dengan harga terjangkau dengan menambahkan kredit tambahan untuk account mereka melalui kad kredit atau ka debit. Menguraikan manfaat pelanggan produk baru, LIME Chief Marketing Officer, Chris Dehring berkata: "LIME Talk menawarkan beberapa, tingkat terendah paling terjangkau saat ini tersedia untuk memanggil Caribbean dari AS dan bagian lain dari dunia dan kenyataan bahwa itu layanan prabayar berarti bahwa para pelanggan dapat memiliki kontrol yang lebih baik atas mereka keluarkan. 
LIME talk mudah digunakan dan sangat mudah karena setelah pengguna men-download aplikasi dan berlangganan ke layanan mereka selalu dapat mengaksesnya dari perangkat mereka dan tidak perlu terus-menerus membeli kad telepon atau banyak masukan nomor dan kode untuk membuat panggilan, "ia menambahkan. "Kami mengantisipasi bahwa" Talk LIME "akan menjadi sangat populer tidak hanya di masyarakat Caribbean namun untuk pelanggan di seluruh dunia yang menyebut Carribean sering untuk alasan bisnis atau pribadi Ketika datang ke keterjangkauan dan kemudahan." Talk LIME "akan menjadi sulit dikalahkan. "sumber (jamaicaobserver)


Articles yF

Comcast tersedia pada program iPad

0 komentar: