Everyone is Connected

20110208

Serangan Virus Smartphone Semakin Melambung(tinggi)

Penelitian baru keamanan telah menemukan bahwa jumlah serangan perangkat lunak berbahaya naik 46 persen tahun lalu. 


Penjahat cyber juga sangat perhatian mereka beralih ke sistem operasi Andoid mobile Google dan Apple iPhone saat mereka memperoleh pangsa pasar, kata laporan tahunan oleh McAfee, salah satu perusahaan komputer terbesar keamanan. 
Di antara ancaman baru yang berbahaya ditemukan tahun lalu adalah Google Android aplikasi yang pernah download akan menggunakan kerentanan keamanan untuk mengambil kendali dan diam-diam mulai mengirim pesan teks tingkat premi.Jumlah itu didirikan oleh pengembang malware, jaring mereka keuntungan instan(segera). 


Hal ini juga memungkinkan bagi hacker untuk memanfaatkan kelemahan yang sama dengan memata-matai pengguna smartphone, merekam panggilan dan pesan teks, misalnya untuk mencuri informasi perbankan. Ada beberapa perusahaan(syarikat) yang menjual jasa tersebut kepada lembaga penegak hukum dan intelijen, termasuk Andover berbasis Gamma Group International. 


McAfee mengatakan kebanyakan virus ponsel masih ditargetkan pengguna sistem operasi Symbian Nokia. Virus penulis cenderung mengikuti pasar, bagaimanapun, dan Android menyusul Symbian sebagai platform smartphone terkemuka di kuartal keempat tahun lalu, menurut analis industri ponsel.

Kerentan relatif ponsel Android dan iPhone adalah keuntungan besar dalam pasar korporat untuk BlackBerry. Hal ini dapat dengan mudah diatur oleh IT departemen untuk menggunakan enkripsi kuat dan sehingga pengguna tidak dapat men-download aplikasi. 


McAfee Penelitian juga menemukan bahwa spam mewakili 80 persen lalu lintas email tahun lalu, tingkat terendah sejak tahun 2007. Ini disebabkan drop untuk suatu periode tidak aktif yang tidak biasa bagi beberapa botnet besar, jaringan luas komputer dikompromikan digunakan oleh penjahat untuk mendistribusikan spam. "sumber (telegraph)


Articles yF

Sinclair ZX Spectrum Akan Segera Dilancarkan Kembali Tahun Depan

0 komentar: