Everyone is Connected

20110228

Apple Pro MacBook Baru Terungkap!



Dalam milenium baru, tidak ada pertanyaan bahwa dunia teknologi diperintah oleh Apple. Dari mp3 playe, ponsel ke komputer, Apple melakukan itu semua. Produk mereka terus merevolusi dunia teknologi.

iPod mengubah cara orang mendengarkan musik dan pada dasarnya adalah membuat CD usang.

iPhone benar-benar mengubah cara telepon dibuat. Sebelumnya, ponsel dibuat untuk dapat hanya membuat panggilan telepon dan mengirim pesan teks. Ada yang mampu melakukan beberapa hal lainnya, tetapi itu adalah iPhone yang merintis jalan bagi apa smartphone saat ini dan apa semua telepon lainnya akan dibandingkan dengan.

Lalu ada garis iMac dan MacBook komputer: komputer yang pernah mendapatkan virus dan berjalan lebih cepat daripada pada dasarnya semua komputer lain yang tersedia untuk umum. Sekarang Apple MacBook Pro mengambil satu langkah lebih lanjut dengan model terbaru. Menurut laporan dari pejabat dari Apple, baris baru dari MacBook Pro akan menjadi hampir dua kali lebih cepat sebagai baris sebelumnya.

Prosesor Intel di komputer baru beberapa tercepat yang pernah dibuat. Dengan mereka, MacBook Pro baru akan dapat pergi secepat 3,4 gigahertz, berarti mereka akan mampu melakukan 3,4 million perhitungan setiap detik. Selain itu, komputer baru akan fitur baru "Thunderbolt" teknologi. Ini akan memberikan mereka yang membeli komputer baru dengan cara baru untuk terhubung kamera video mereka dan kamera digital untuk komputer mereka tanpa harus menggunakan port USB. Mereka dikatakan fungsi kerja lebih cepat dari port USB. Menurut Apple, teknologi Thunderbolt akan dua puluh kali lebih cepat daripada port USB yang umum.

Kisaran harga untuk komputer MacBook Pro baru akan semurah $ 1.200 atau mahal dengan $ 2.500. Layar juga akan berkisar dari 13-inci sampai 17-inci. Komputer akan datang dengan Core i5 atau Core i7 Juga, mereka akan secepat 2.0 atau 2,7 gigahertz, namun memiliki kekuatan untuk mencapai 3,4 gigahertz jika perlu-be. Mereka juga akan memiliki FaceTime. Dengan demikian, mereka akan dapat melakukan video chatting dengan iPod dan IPH. Sumber (Obama.net)

0 komentar: