Everyone is Connected

20110226

Motorola atrix membawa kembali laptop Dumb

Hal favorit kita tentang teknologi adalah bagaimana kadang-kadang sesuatu yang tampaknya baru dan inovatif sebenarnya adalah kelahiran kembali konsep yang pernah benar-benar tertangkap.

Kes terbaru yang dimaksud adalah Atrix Motorola. Itu, sebenarnya AOS telepon yang sangat kuat, olahraga Android 2.2, MOTOBLUR, 5 MP kamera, video capture 720p, dan banyak lagi. Namun, bila pasangan Anda dengan apa Motorola memanggil revolusioner, ÄúLapdock, Äù, menjadi sebuah komputer yang lengkap.Sebenarnya, menjadi lebih dari netbook, menjalankan Motorola, AOS aplikasi webtop, yang memungkinkan Anda melihat dan berinteraksi dengan telepon Anda, konten AOS. Dengan sendirinya yang Lapdock hanya dump, tetapi ketika anda snap di Atrix, ia datang untuk hidup dengan browser, media player, dan banyak lagi.


Seperti yang nyatakan sebelumnya, sementara Motorola memanggil revolusioner Lapdock, aku punya sesuatu yang sangat mirip untuk telepon Windows Mobile kembali pada tahun 2008 disebut REDFLY tersebut.




Pada saat itu kita tidak boleh, AOT melihat nilai dalam memiliki sebuah laptop yang dibutuhkan kekuatan ponsel untuk bekerja, dan kita merasakan hal yang sama tentang Atrix Motorola. Meskipun kelihatannya keren(cantik) awalnya, AOD lebih mendapatkan layar ponsel yang lebih besar sehingga kita boleh melakukan segala sesuatu yang kita perlu, tanpa harus port ke laptop.
Orang-orang di PhoneScoop sebenarnya pamer jumlah yang layak antar muka dan fungsionalitas dari Lapdock , jadi pastikan untuk memberikan yang melihat sebelum Anda benar-benar dihapuskan dari konsep Lapdock.lihat video klik di sini

Sekarang kita, Äôve rebirthed laptop bodoh, sepertinya HTC telah set pemandangan untuk memberikan stylus kehidupan baru dengan tablet Flyer HTC.



Ini akan menarik untuk melihat apa, AOS samping keluar dari hibernasi dan mainstream memukul lagi pada tahun 2011. Sumber (zdnet)


Articles yF

Genius Scan Apps Terbaik Untuk iPhone

0 komentar: